Ayam merupakan makanan yang tak pernah bosan untuk dinikmati, terlebih jika dibaluri tepung dan digoreng kering. Belum lagi jika dibumbui pedas, dimana menu pedas sekarang ini kian dicari oleh masyarakat Indonesia.

Contohnya ayam penyet atau ayam spicy yang tersedia di salah satu bisnis kuliner Fried Chicken, Quick Chicken. Selain American Penyet, yaitu Crispy Chicken yang disajikan dengan sambal bajak berbahan dasar terasi, ayam Maraton Quick Chicken juga banyak di cari pelanggan.

Ayam marathon sendiri merupakan fried chicken yang dilumuri saus pedas dan membuat penikmatnya banjir keringat bak telah melakukan marathon. Diungkapkan sang owner Quick Chicken, Bedi Zubaedi bahwa ayam maraton merupakan produk anyar yang menjadi best seller.

kehadiran menu- menu pedas ini membuat bisnis kuliner Quick Chicken ini semakin banyak dicari oleh para pelanggan setia Quick Chicken. 

Sebagai resolusi di 2018, Bedi mengungkapkan jika kedepannya ia juga akan membuatkan inovasi menu lainnya yang tak kalah menarik utnuk membuat menjawab harapan pelanggan. Selain itu penambahn gerai juga tengah berlangsung untuk menjangkau pelnggan Quick Chicken di manapun berada.

Hadirnya bisnis Quick Chicken memang kerap memberikan pelbagai kejutan menarik, mulai dari konsep container outlet untuk memudahkan take away, juga varian menu yang inovatif dan kreatif sehingga mduah diterima oleh konsumen.

Silakan klik Quick Chicken untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.