Franchiseglobal.com - Memberikan yang terbaik bagi buah hati tentunya menjadi prioritas utama bagi para orang tua. Mereka berusaha untuk memanjakan para buah hati dengan memberikan kenyamanan, kehangatan serta memberikan beberapa stimulus yang berfungsi untuk perkembangan buah hati.

Banyak cara yang dapat dilakukan para orang tua untuk memanjakan buah hati mereka seperti memberikan pelukan, menggendong,  mengajak buah hati berbicara, serta memberikan fasilitas dan perawatan yang terbaik untuk tumbuh kembang buah hati.

Fanny Lia Sutanto selaku Owner Little Fingers mom, baby & kid spa mengatakan salah satu cara yang dapat membantu memanjakan buah hati adalah mengajak buah hati kita ke baby spa. Banyak manfaat yang bisa dirasakan buah hati setelah menikmati spa, diantaranya adalah:

  1.        Meningkatkan kualitas tidur pada buah hati

Unsur utama massage yang ditawarkan oleh Little Fingers adalah sentuhan yang bertujuan untuk memberikan rasa rileks pada buah hati kita, serta memberikan stimulasi jaringan otot agar lebih lentur dan kuat.

  1.        Membantu tumbuh kembang buah hati

Sentuhan akan memberikan stimulus pada buah hati untuk merangsang pertumbuhan sensorik dan motoric buah hati.

  1.        Membantu memperbaiki system pencernaan buah hati

Massage yang tepat di area perut dapat menguragi masalah pencernaan yang sering dialami oleh buah hati kita. Salah satu masalah pencernaan yang sering dialami adalah kembung yang membuat buah hati menjadi rewel dan massage yang tepat dapat mengurangi efek dari kembung dan membantu mengeluarkan gas yang berlebihan.

  1.        Meningkatkan daya tahan tubuh buah hati

Massage dapat membuat peredaran darah lebih lancar dan ini sangat berpengaruh pada metabolisme tubuh buah hati dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh buah hati agar tidak mudah terserang penyakit .

Melihat beberapa manfaat baby spa membuat para orang tua tidak ragu untuk mengajak buah hati secara berkala dan rutin mengunjungi baby spa untuk merasakan dampak positifnya.  Jika dilihat dari sisi customer baby spa, tentunya para orang tua akan sangat terbantu jika letak baby spa tidak terlalu jauh dari rumahnya sehingga meminimalkan kekuatiran buah hati akan rewel selama perjalanan.

“Tetapi jika dilihat dari sisi peluang usaha, baby spa masih sangat jarang di beberapa kota. Tentunya ini menjadi peluang yang bagus untuk para pebisnis membuka franchise baby spa dengan 2 pilihan paket franchise yang ditawarkan oleh Little Fingers,” ujarnya.

Paket Franchise yang ditawarkan antara lain:

         - Paket baby & kids di harga Rp 425.000.000,- dengan luas area 75 m2, para investor sudah mendapatkan bahan lengkap dengan furniture termasuk kolam dan bathup kids.

        - Paket lengkap mom, baby & kids di harga Rp 585.000.000,- dengan luas area 150m2, para investor sudah mendapatkan bahan lengkap dengan furniture termasuk kolam dan bathup serta interior.

Harga di atas belum termasuk dengan pekerjaan sipil, investasi tempat, serta peralatan eleltronik seperti AC, heater, cctv dan TV.

“Hingga kini Little Finger Spa telah memiliki 4 cabang, 3 di Surabaya dan 1 di Gresik. Di tahun ini Little FingersSpa menargetkan dapat mengekspansi bisnisnya di wilayah Jabodetabek atau di luar Surabaya,” tutupnya.

Informasi lebih lanjut klik link berikut https://www.franchiseglobal.com/little-fingers.html