Franchiseglobal.com – Salah satu pemain bisnis olahan ayam goreng, CFC Fried Chicken menyambut baik kedatangan Ramadhan. Berbagai kegiatan positif pun digelar sebagai bagian dari strategi bisnis yang dijalankan.

Regional Manager Franchise CFC Fried Chicken, Syaparudi mengatakan bahwa sepanjang bulan Ramadhan sampai Hari Raya Lebaran + 14 hari, CFC masuk dalam kategori peak season.

Strategi yang dilakukan pun seperti menyiapkan lebih PEP (People, Equipment, dan Product). Selain itu, kata Syaparudi, pihaknya juga akan menambah jumlah seating capacity di outlet dan membuka event di titik-titik keramaian seperti arus mudik dan taman hiburan.

“Kami juga akan memperpanjang jam operasional outlet sampai sahur,” kata Syaparudi melalui pesan singkatnya pada Franchiseglobal.com, Senin (28/5/2018).

Syaparudi menambahkan, pihaknya juga telah melakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan buka puasa bersama.

“Ini sudah menjadi kegiatan rutin. Objektifnya untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap anak yatim dan yayasan yang mengelola,” tambahnya.

CFC Fried Chicken sendiri masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasi yang ditawarkan sebesar Rp400 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk equipment, utensil, seragam, admin, dan juga materi marketing.

Mitra yang sudah bergabung dikenakan royalty fee sebesar 5 persen pada tahun pertama, 6 persen pada tahun kedua, dan 7 persen pada tahun ketiga.

Saat ini, CFC Fried Chicken telah memiliki 250 outlet yang telah tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kupang, Sulawesi, Kalimantan, Papua Barat, Ternate, dan Ambon. Dimana 75 diantaranya adalah outlet milik sendiri.

“Targetnya tahun ini kita bisa buka 10 outlet mitra dan 50 own store,” pungkasnya. [ded]

Bagi Anda yang sedang berlibur atau melakukan perjalanan bisnis di kota Yogyakarta bisa melakukan rental mobil matic Jogja di CV. Atika Transport.