Bisnis ritel CARVIL memang kerap melakukan terobosan terbaru. Perubahan besar yakni terjadi pada logonya, yang merefleksikan CARVIL terus mengikuti perubahan zaman. Dengan tampilan baru, logo baru CARVIL di design lebih minimalis, muda dan modern.

Tak hanya itu, sebagai resolusi 2018, waralaba fashion CARVIL juga fokus dalam pengembangan dan inovasi produk, sistem, dan jaringan distribusi retail guna mencapai kepuasan pelanggan terhadap produk yang berkualitas namun terjangkau untuk tetap menjadi yang terbaik.

“Pangsa pasar bisnis CARVIL masih terbuka luas, bahkan di tahun 2018 akan ada penambahan cabang lebih dari 30% ke daerah-daerah yang memiliki potensi besar baik saat ini maupun di kemudian hari, seperti wilayah timur Indonesia. Selain itu koleksi terbaru 2018 sudah dipersiapkan dan diproduksi untuk mengantisipasi kebutuhan konsumen yang tinggi di tahun ini, ” terang Suhartono Mulyadi, GM Carvil Store.

Ditengah era disruptif ekonomi, memang tidak bisa dipungkiri bahwa para pemain bisnis ritel tengah lesu akibat munculnya e-commerce. Namun, perkembangan zaman tersebut tidak dapat dihindari. Karenanya pengmbangan IT dan sumber daya manusia juga menjadi fokus utama CARVIL mempertahankan eksistensi.

“Kebutuhan akan sistem IT yang up-to-date menjadi back-up dalam kegiatan bisnis CARVIL, diimbangi dengan generasi muda yang kreatif, dan didampingi dengan tim yang sudah berpengalaman, sehingga dapat bersinergi melaju dengan cepat menuju kesuksesan,” jelasnya.

 

Semenjak kehadirannya sejak 1978, keunggulan brand CARVIL yang menjadi one step a head dibanding kompetitor terletak pada kualitas produk CARVIL yang lebih baik, awet, dan tahan lama, namun dengan harga yang lebih terjangkau (Value for money products).

“Selain itu CARVIL memiliki kapasitas produksi in-house yang besar dan senantiasa menggunakan teknologi terkini, memiliki jaringan distribusi yang luas membuat produk CARVIL mudah didapat dari Sabang sampai Merauke, bahkan CARVIL memiliki kantor cabang di Singapura dan Filipina untuk dapat dijangkau tidak hanya di kota-kota besar di Indonesia, tetapi juga di negara tetangga. Brand awareness CARVIL yang sudah dikenal oleh hampir semua lapisan masyarakat,” tandasnya.

Karenanya bisnis franchise ritel CARVIL masih menjadi peluang usaha menarik dengan nilai investasi Rp 115 juta hingga Rp 135 juta. Apalagi disupport dengan promosi di berbagai channel media promosi yang terintegrasi, baik online offline, above maupun below the line secara komunitas penggemar setia CARVIL nyatanya bisnis CARVIL masih  melegenda hingga kini.

Silakan klik CARVIL untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.