Bisnis kebab yang telah memiliki lebih dari 600-an outlet di seluruh Indonesia ini turut berpartisipasi dalam program ‘Ramadhan Brand Berbagi’ dengan menyumbang produk kebab yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat untuk berbuka puasa. 

Chief Financing Officer (CFO) Bang Aji Arabian Kebab, Wisnu Tito Febrika menyambut baik program ‘Ramadhan Brand Berbagi’ yang diselenggarakan sejak 26-29 Mei 2019 mendatang. Menurutnya, INFOBRAND.ID bukan hanya sebagai media yang mengulas seputar perkembangan brand saja, tapi juga sebagai media yang menjadi wadah bersama untuk memberikan bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Ini juga menjadi bentuk kepedulian Bang Aji Arabian Kebab bersama-sama berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Wisnu, sapaan akrabnya dalam siaran keterangan resminya, Senin (27/5/2019).

Wisnu berharap kegiatan positif ini bisa menjadi langkah awal untuk memperkenalkan brand Bang Aji Arabian Kebab kepada masyarakat luas.

“Harapannya program seperti ini bisa mencakup luas di seluruh wilayah Indonesia untuk kedepannya,” tambahnya.

Sekadar informasi, Bang Aji Arabian Kebab masih membuka peluang kerjasama kemitraan. Bagi yang tertarik, siapkan modal Rp40 juta untuk wilayah Jabodetabek dan Rp45 juta untuk di luar Jabodetabek. Dengan nilai tersebut, para mitra akan mendapatkan outlet, bahan baku awal, survey lokasi dan juga pengiriman.

Kemudahan lain yang akan didapatkan oleh mitra ialah bisnis ini tidak ada royalty untuk owner sehingga bisa dibilang biaya investasi Bang Aji Arabian Kebab memang rasional serta Return of Investmentnya yang terbilang cepat yakni 7 bulan hingga 1 tahun. [hfz]