Franchiseglobal.com - Memasuki era industri 4.0 brand – brand franchise, lisensi dan  kemitraan dituntut untuk lebih kreatif serta inovatif dalam mengembangkan bisnisnya. Ditambah dengan masifnya perkembangan digital yang menyemarakan peta persaingan di lini bisnis franchise, lisensi dan kemitraan memberikan warna baru dalam menetapkan strategi ‘menggaet’ calon franchise buyer.

Oleh karenanya pemilik bisnis wajib dan secara konsisten menggunakan tiga cara yang telah terbukti efektif, mampu menciptakan brand awereness hingga berujung kepada brand choice baik dari sisi konsumen maupun sisi mendapatkan mitra. Lalu apa sajakah cara tersebut :

Chairman TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo mengatakan cara pertama adalah pemilik bisnis harus memiliki Website yang berfungsi sebagai 24 hours sale sistem, sehingga secara sistem penjualan dapat maksimal.

"Ke dua, secara aktif melakukan komunikasi melalui sosial media, dari komunikasi tersebut kita akan mengarahkan follower atau netizen untuk masuk ke wisite kita, dimana melalui website tersebut, informasi terkait ruang bisnis maupun propektus bisnis sudah tersaji lengkap," tuturnya.

Selanjutnya, Prinsipal juga wajib memanfaatkan kata kunci yang ditanamkan didalam website sehingga memudahkan terindex dimesin pencari.

"Secara teori mungkin tampak mudah namun dalam prakteknya membutuhkan konsistensi dan keilmuan yang memadai," ungkapnya.

Atas dasar itulah TRAS N CO Indonesia menyelenggarakan Seminar dengan tema DIGITAL BRANDING FOR FRANCHISE sebuah tema yang akan mengupah tuntas cara – cara mendapatkan calon mitra dan memenangkan persaingan di era digital.

Dikupas dan disampaikan secara praktisi oleh pakar digital sekaligus Chairman TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo. Seminar akan berlangsung pada 14 September 2019, pada pukul 14.00 – 16.00 bertempat di JCC. Sebagai bagian dari misi untuk menumbuh kembangkan jumlah wirausaha Indonesia, TRAS N CO Indonesia menggandeng Franchiseglobal.com menyelenggarakan seminar ini.

Sekedar Informasi seminar ini bersifat free, Namun terbatas untuk 50 pendaftar pertama. untuk informasi hubungi 0812 8491 4558 atau silahkan mengisi googleform dibawah ini!

https://forms.gle/x1mrUT76XfFrFTPa9