Franchiseglobal.com – Siapa sih yang tidak suka merk Ice Cream ternama satu ini, ya merk itu ialah Campina Ice Cream. Di bawah naunagan PT. Campina Ice Cream Industry Tbk yang merupakan perusahaan penghasil es krim yang bergabung dengan PT. Ultrajaya Milk Industry Tbk. Hadir sejak tahun 1972, Campina terus melakukan inovasi produknya dan selalu menghadirkan produk-produk istimewa dari bahan alami, higienis, dan berkualitas.

Seiring dengan perkembangannya, Campina memiliki salah satu channel penjulan yakni Campina Scoop Counter (CSC) atau sekarang lebih dikenal dengan sebutan Campina Counter (CC). Dimana produk-produk yang dijual merupakan produk olahan 5 (lima) liter dan es krim potong dengan konsep kemitraan.

Mustofa Saadji selaku Brand Manager PT. Campina Ice Cream Industry Tbk mengatakan saat ini Campina Counter telah tersebar di 299 titik di Jawa dan Bali. 3 counter milik perusahaan dan 296 milik mitra. Bahkan beberapa mitra memiliki lebih dari 1-6 counter.

“Target tahun ini 100 counter yang tersebar di kota-kota besar. Kami yakin dengan Variant rasa es krim banyak serta margin menggiurkan, target tersebut dapat tercapai,” katanya kepada Franchiseglobal.com melalui keterangan resminya, Selasa, (28/1/2020).

Dibandingkan competitor, Campina memiliki beragam keunggulan diantaranya produk berkualitas dan memiliki sertifikat halal MUI, variant es krim banyak, modal usaha terjangkau, tidak ada royalty fee, memiliki tim terlatih dan profesional dan BEP relatif singkat.

Melihat beragam keunggulan dan margin yang menggiurkan, tunggu apalagi segera daftarkan diri anda menjadi bagian mitra dari Ice Cream Campina. Hanya dengan berinvestasi Rp20.500.000,- anda akan mendapatkan benefit produk perdana senilai Rp.2.000.000,-, jaminan freezer senilai Rp.4.000.000,-, pembelian equipment senilai Rp.12.500.000,-, jasa konsultan Rp.2.000.000,-.

“Tanpa royalty fee, dengan estimasi omset yang bisa didapat rata-rata per day Rp500 rb sehingga BEP kurang dari 1 tahun. Syarat menjadi mitra cukup mudah yakni memiliki lokasi usaha kurang lebih 2 meter, memiliki SDM, mengisi form pengajuan kemitraan dan persyaratan administrasi lainnya, tanda tangan kerjasama kemitraan.