Ibu Rumah Tangga Ini Sukses Jalani Bisnis Pendidikan di Tengah Pandemi


Posted by:      3 Maret 2021 - 13:24 WIB    471 Viewers
Ibu Rumah Tangga Ini Sukses Jalani Bisnis Pendidikan di Tengah Pandemi

JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Sudah hampir setahun pandemi COVID-19 telah mengubah hampir semua lini kehidupan. Keharusan melakukan social distancing demi memutus mata rantai virus berbahaya ini boleh dibilang berimbas besar hampir ke semua sektor bisnis di Indonesia. Meski berada di tengah kondisi krisis, bukan berarti tidak tersisa peluang dan kesempatan untuk tetap tumbuh dan berkembang.

Hal inilah yang terjadi pada Mariska Handaya, seorang ibu rumah tangga sekaligus mitra dari bisnis pendidikan I Can Read cabang Cikarang. Di tengah kelesuan ekonomi akibat pandemi yang belum tahu kapan berakhir, wanita asal Surabaya ini justru menunjukkan optimismenya, sehingga bisnis yang telah digelutinya sejak 2018 ini tetap eksis sampai sekarang.

“Kami mensiasatinya dengan mengalihkan ke kelas online, I Can Read pusat respon dengan cepat untuk kelas online yang baik, sehingga bisnis terus berjalan dan tidak membawa pengaruh yang buruk. Sekarang kami bersyukur sudah seperti dalam kondisi normal, Jumlah murid sebelum pandemi dengan jumlah murid saat ini tidak jauh berbeda, Terimakasih atas kepercayaan orangtua dan murid terhadap I Can Read Cikarang” ujar Mariska.

Menurut Mariska, alasan memilih bisnis pendidikan, terutama I Can Read tentunya telah melalui berbagai macam pertimbangan yang matang. Bahkan dia mengaku telah melakukan komparasi terlebih dahulu dengan bisnis pendidikan lainnya.

“Kenapa saya memilih I Can Read, yang pertama karena brandnya sudah well known, Kemudian yang kedua karena syllabus program bahasa Inggrisnya sudah organized dan yang ketiga anak dididik dengan metode phonics yang membuat fondasi anak dalam berbahasa Inggris menjadi lebih baik . Itulah kenapa saya pilih I Can Read dibanding pilih bisnis pendidikan lainnya,” jelasnya.

I Can Read cabang Cikarang milik Mariska ini boleh bilang termasuk salah satu cabang yang mengalami pertumbuhan dengan cepat. Hal ini ditandai dengan terpilihnya sebagai The Fastest Growing Centre pada tahun 2019 lalu.

“Jika ada kesempatan, saya ingin tambah cabang I Can Read lagi. Karena kami intinya peduli terhadap perkembangan anak di Indonesia dan saya sangat bangga dengan kerja keras dari Team saya di I Can Read Cikarang untuk membuat pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik lagi ” pungkasnya.

Silahkan klik disini untuk informasi lebih lanjut terkait dengan peluang bisnis I Can Read.


Bagikan ke teman:   Facebook! Twitter! GooglePlus! LinkedIn

REQUEST FOR MORE INFORMATION

Untuk informasi lebih lanjut tentang I Can Read, isi formulir aplikasi calon franchisee/mitra dibawah ini

Tags: i can read, tips i can read, tips mengelola bisnis pendidikan, bisnis pendidikan i can read

Isi Komentar

Setiap komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim. Redaksi berhak menutup akses atau mengubah kata-kata yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan).
Artikel Lainnya
Pilih Bisnismu...
Amor Cakes
Alfamart

Popular of The Weeky

Our Activity


DISCLAIMER

FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:




Member of:



Strategi Partner:



Our Community:



X
JANGAN LEWATKAN
Sukses dengan Branding Digital, Apotek K-24 Raih Top Digital Public Relation Award 2021 Pengumuman! Depo Air Minum Biru Buka Merchandise Store