I Can Read adalah lembaga penyedia kursus Bahasa Inggris terkemuka di Asia. Kami telah berhasil mengajar lebih dari 250.000 murid melalui 140 centre kami yang berada di lebih dari 10 negara berbeda. Kesuksesan kami berakar pada 15 tahun penelitian dalam psikologi cara anak-anak belajar membaca. Kami berfokus pada keterampilan membaca, namun kami juga memperlengkapi murid kami dengan kemampuan menulis, mendengarkan dan berbicara Bahasa Inggris yang mereka butuhkan di era globalisasi ini.

I Can Read Kursus Bahasa Inggris

 

I Can Read Personality

  1. Creative

Kami mengembangkan rasa ingin tahu anak-anak untuk berpikir kreatif.

  1. Supportive

Kami membangun rasa kepercayaan diri dalam anak-anak dengan bertindak suportif.

  1. Fun

Kami membuat proses belajar menjadi suatu proses yang menyenangkan.

  1. Pioneering

Kami adalah pelopor system yang menggabungkan kemampun seni , sain dan belajar membaca.

 

I Can Read Kursus Bahasa Inggris

 


I Can Read Values

  1. Curiosity

Anak-anak secara alami memiliki rasa ingin tahu. Kami mengandalkan rasa ingin tahu tersebut dan membuat proses belajar menjadi sebuah petualangan, bukan tugas yang membosankan. Kami menanamkan rasa cinta membaca yang menginspirasi dan bermanfaat.

  1. Confidence

Di era globalisasi ini, anak-anak membutuhkan rasa kepercayaan diri untuk mencapai kesuksesan. Memiliki kemampuan literasi akan menumbuhkan rasa kepercayaan diri tersebut, dan memberi kesempatan untuk mereka memegang kendali atas tujuan hidup mereka.

 

The I Can Read System

Sistem I Can Read dibentuk berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Antony Earnshaw dan Annabel Seargeant pada tahun 1995 hingga tahun 2000. Kami memiliki system yang terstruktur dan merupakan system pertama di dunia yang menhubungkan huruf-huruf dengan bunyi individu dengan cara yang unik.

Program membaca kami memampukan murid-murid untuk mengkombinasikan huruf-huruf dan membuat bunyi yang sama sehingga mereka memiliki kendali atas kemajuan kemampuan membaca mereka.

Sistem kami melengkapi murid-murid dengan tiga kemampuan utama dalam belajar membaca:

  1. Kepekaan bunyi (phonemic awareness)

  2. Sistem suara (Phonics)

  3. Mengkombinasikan bunyi dan huruf

Program membaca kami memberi keterampilan bagi murid-murid untuk mengatasi kesulitan yang mereka temui saat mengkombinasikan huruf-huruf menjadi bunyi, cara mengucapkan kata-kata dengan huruf-huruf yang digabungkan dan kesulitan lainnya yang mungkin mereka temui.

 

The World’s Best Reading Programme

  1. Dibentuk oleh psikolog edukasi berdasarkan penelitian bertahun-tahun.

  2. Dibentuk oleh pendidik dengan berbagai kualifikasi sebagai berikut: PhD, BA (S1), MA (S2), Hons, DipEd, Master of Letters, Literature, Linguistics and Psychology, yang tesisnya didasarkan pada penelitian bertahun-tahun pada aplikasi di dunia nyata.

  3. FOunder I Can Read juga merupakan penulis buku “Dealing with Dyslexia and Reading Difficulties” yang diterbitkan Pearson Education.

  4. Merupakan programm yang telah terbukti dan teruji di Singapura dan banyak negara lainnya dengan dukungan data statistic.

  5. Telah berhasil mengajar lebih dari 250.000 murid.

  6. Didukung oleh Professor Brian Byrne (penulis The Alphabetic Principle) sebagai sistem yang sesuai dengan penelitian masa kini dan sebagai sistem terbaik untuk mengajar membaca.

  7. Jika anda memilih I Can Read, anda telah memilih sistem terkemuka yang telah terbukti selama 19 tahun, pemimpin dalam bidang kursus membaca bahasa Inggris dan didukung oleh banyak professional dalam bidangnya. Buktinya nyata: Anda tidak mungkin salah memilih I Can Read.

 

I Can Read Kursus Bahasa Inggris

Apakah anda tertarik untuk bergabung dalam perusahaan dinamis yang membantu menyebarkan literasi di seluruh dunia? I Can Read adalah tempat yang tepat untuk bergabung dengan pergerakan yang selalu meningkat.

Mengapa Waralaba bersama kami?

  1. Dapat menjadi sumber penghasilan utama

  2. Investasi stabil dengan ROI yang tinggi

  3. Resiko kegagalan bisnis yang rendah

  4. Memanfaatkan system bisnis yang telah terbukti lebih dari 10 negara

  5. Brand Global yang mendapat pengakuan masyarakat

  6. Operational, Marketing and Academic Support dari tim Headquarter Indonesia

  7. Pelatihan dan dukungan langsung kepada pihak franchisee

  8. Perencanaan dan pengaturan anggaran Grand Opening

  9. Riset pasar dan pengembangan system

  10. Kursus yang terus berkembang bersama pandangan orang tua murid

  11. Tidak perlu pengalaman, Anda akan dituntun langsung oleh tim HQ kami


Modal Awal & Pendapatan Potensial

Untuk Informasi lebih lanjut dapat dibicarakan dengan Tim Business Development kami, Anda dapat menghubungi Sdra.Indrayanto di nomer telpon +628-3899-3870-35