FRANCHISEGLOBAL.COM - Di era industry 4.0 kebutuhan akan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) menjadi prioritas suatu negara untuk tumbuh kembang dan bersaing. Kunci menciptakan SDM unggul itu tentu dibutuhkan pendidikan yang unggul pula. Alhasil setiap tahunnya orang yang bersekolah akan terus meningkat. Apalagi dengan dukungan penuh dari pemerintah yang akan mengentas kemiskinan melalui pendidikan.

Semakin besarnya partisipasi masyarakat di dalam bidang pendidikan, juga mendorong peningkatan potensi bisnis di bidang pendidikan. Bagi Anda yang ingin memulai bisnis pendidikan dengan tingkat keberhasilan yang besar, I CAN READ bisa menjadi  pilihan yang tepat!

Kenapa harus memilih I CAN READ sebagai peluang bisnis yang tepat untuk Anda? Karena I Can Read dibentuk oleh psikolog edukasi dengan penelitian selama bertahun-tahun sehingga menghasilkan program yang telah terbukti dan diuji di Ministry of Education Singapura dan negara lainnya dan didukung oleh data statistic.

Hingga kini I CAN READ telah berhasil mengajarkan lebih dari 270,000 murid dengan pengajarannya yang unik.I CAN READ yang sudah selama hampir 20 tahun  dan didukung oleh para professional dalam bidangnya, I CAN READ sudah memiliki lebih dari 160 centre di 14 negara Asia, 52 cabang di Indonesia. Sehingga I CAN READ sangat dipercaya dalam bidangnya dan unggul, tidak sedikit orang tua murid yang mempercayakan kebutuhan kursus anak-anaknya kemudian menjadi pemilik bisnis franchise I CAN READ.  

Di era masa kini, sektor pendidikan merupakan salah satu sektor utama yang mempunyai peran kontribusi besar terhadap pembangunan negeri. Walaupun tidak secara langsung, namun harus tetap menjaga kualitas yang  handal dan juga cerdas merupakan bukti nyata kontribusi sektor pendidikan dalam pembangunan bangsa.

Pemerintah juga terus mendorong agar sektor pendidikan di Indonesia tidak kalah dengan negara lain. Secara terus-menerus memperbaiki kurikulum dan kinerja guru dan menjadikannya prioritas untuk mendorong dan meningkatkan kualitas pendidikan umum secara keseluruhan. Adanya program wajib belajar  dan beasiswa dari berbagai institusi negara untuk anak-anak yang berprestasi, merupakan salah satu upaya pemerintah untuk membuat pendidikan di tanah air naik kelas.

Di satu sisi semakin banyaknya kurikulum terhadap anak-anak, maka solusi yang diambil oleh para orang tua ialah Kursus atau les atau bimbingan belajar.  Wajar jika bisnis pertama yang dapat menjadi bahan pertimbangan anda dalam bisnis adalah di bidang pendidikan ini. Tentunya pendidikan formal seperti yang didapatkan di sekolah- sekolah, belum tentu membuat peserta didik 100 persen mengerti atau paham. Demikian juga ada banyak sekali peserta didik yang membutuhkan bimbingan belajar untuk mendukung pelajaran yang ada di sekolahnya.

Untuk itu I CAN READ membuka kesempatan peluang bisnis bagi anda dalam membangun kesuksesan. Segera hubungi Sdra.Indrayanto di nomor telpon +628-3899-3870-35 atau www.icanread.com untuk info lebih lanjut. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk bergabung bersama I CAN READ.