Dilansir melalui majalah Forbes,  setidaknya ukuran proyeksi pasar lembaga kursus secara global pada tahun 2018 mencapai nilai US$ 102,8B. Adapun pasar global yang diperkirakan untuk layanan kursus pada tahun 2022 mencapai US$227B. Hal itu menggambarkan potensi tumbuh pesatnya peluang bisnis pendidikan  kursus di Indonesia dan global.

Salah satu Lembaga pendidikan yang bisa menjadi tujuan pembaca yakni I Can Read. Sebuah lembaga penyedia kursus Bahasa Inggris terkemuka di Asia. Lembaga ini telah berhasil mengajar lebih dari 270.000 murid melalui 160 centernya yang berada di 14 negara berbeda.

“Kesuksesan kami berakar selama lebih dari 20 tahun penelitian dalam psikologi cara anak-anak belajar membaca. Kami berfokus pada keterampilan membaca, namun kami juga memperlengkapi murid kami dengan kemampuan menulis, mendengarkan dan berbicara Bahasa Inggris yang akan membantu anak-anak kami menyerap belajar bahasa Inggris lebih cepat di masa Golden Age mereka,” kata Afan Suryadi selaku Managing Director I Can Read Indonesia kepada Franchiseglobal.com, Rabu, (13/6/2019).

 “The I Can Read System. Sistem I Can Read dibentuk berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Antony Earnshaw dan Annabel Seargeant pada tahun 1995 hingga tahun 2000. Kami memiliki system yang terstruktur dan merupakan system pertama di dunia yang menghubungkan huruf-huruf dengan bunyi individu dengan cara yang unik,” ujar Afan.

Program I Can Read memampukan murid-murid untuk mengkombinasikan huruf-huruf dan membuat bunyi yang sama sehingga mereka memiliki kendali atas kemajuan kemampuan membaca mereka. Program membaca kami memberi keterampilan bagi murid-murid untuk mengatasi kesulitan yang mereka temui saat mengkombinasikan huruf-huruf menjadi bunyi, cara mengucapkan kata-kata dengan huruf-huruf yang digabungkan dan kesulitan lainnya yang mungkin mereka temui.

“Sistem kami melengkapi murid-murid dengan tiga kemampuan utama dalam belajar membaca: Kepekaan bunyi (phonemic awareness), sistem suara (Phonics) dan mengkombinasikan bunyi dan huruf,” tuturnya.

I Can Read menjadi The World’s Best Reading Programme. I Can Read dibentuk oleh psikolog edukasi berdasarkan penelitian.Dibentuk oleh  pendidik dengan berbagai kualifikasi sebagai berikut: PhD, BA (S1), MA (S2), Hons, DipEd, Master of Letters, Literature, Linguistics and Psychology, yang tesisnya didasarkan pada penelitian pada aplikasi di dunia nyata.Founder I Can Read juga merupakan penulis buku “Dealing with Dyslexia and Reading Difficulties” yang diterbitkan Pearson Education.

Jika Anda memilih I Can Read, Anda telah memilih sistem terkemuka yang telah terbukti selama 19 tahun, pemimpin dalam bidang kursus membaca bahasa Inggris dan didukung oleh banyak professional dalam bidangnya.

Apakah Anda tertarik untuk bergabung dalam perusahaan dinamis yang membantu menyebarkan literasi di seluruh dunia? I Can Read adalah tempat yang tepat untuk bergabung dengan pergerakan yang selalu meningkat.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat dibicarakan dengan Tim Business Development kami, Anda dapat menghubungi  Sdra.Indrayanto di nomor telpon +628-3899-3870-35. [hfz]

Ingin informasi lengkap seputar I Can Read klik link berikut i-can-read