JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Franchise pendidikan I Can Read dinobatkan SME 500 Award 2021 Based On Our  Business Resilience Admist Covid-19 atau penghargaan bisnis yang bertahan di era COVID-19. Apresiasi ini diberikan oleh Association of Trade & Commerce Singapore (ATC). Hal ini disampaikan Business Development Manager I Can Read, Indrayanto Chandra dalam pesan singkatnya pada FRANCHISEGLOBAL.COM baru-baru ini.

Menurut Indra, apresiasi bertajuk Singapore SME 500 Award 2021 ini diberikan atas dasar ketahanan bisnis di tengah pandemi serta kinerja perusahaan selama pandemic berlangsung. “Award ini diberikan juga berdasarkan riset yang dilakukan kepada perusahaan-perusahaan, untuk mengukur siapa saja yang dapat bertahan bahkan berkontribusi kepada negara Singapore,” ungkapnya.

Indra menambahkan, di tahun 2021 ini, ATC juga memilih beberapa bisnis untuk dijadikan sebagai contoh perusahaan mana yang dapat mempercepat bisnis mereka untuk transformasi ke dunia digital. “Puji Syukur kepada Tuhan, Penghargaan ini diberikan kepada I Can Read karena dinilai telah berhasil menunjukkan ketahanan bisnis lebih lanjut, menjaga keberlangsungan bisnis serta mampu bertransformasi digital demi menopang bisnisnya,” lanjutnya.

Dengan diraihnya penghargaan ini, Indra yakin, bisnis I Can Read akan kembali normal dalam waktu dekat. Terlebih semua aspek sudah dioptimalkan selama periode pandemi ini mulai dari inovasi kurikulum, operational, marketing serta digitalisasi.

“Kami sangat antusias menyambut masa kejayaan Kami kembali dan sekali lagi ini adalah kisah nyata dari salah satu  brand dan peluang bisnis yang anti crisis ,” katanya.

"Pencapaian ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi bisnis pendidikan I Can Read. Begitu banyak keluarga yang menyerahkan pendidikan bahasa Inggris anak-anak mereka ke tangan kami, terutama selama masa-masa sulit ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang selalu setia menggunakan jasa kami," tutupnya.