Bisnis pendidikan, sebagian orang ternyata banyak yang belum memahami betul betapa besarnya peluang di bisnis ini. Alhasil bisnis di bidang ini cenderung sedikit pemainnya. Namun tahukah kalian faktanya bisnis pendidikan cukup menjanjikan bahkan memiliki sustainability tinggi. Peluang inilah yang diambil oleh Andi selaku mitra I Can Read. Brand I Can Read sendiri, dikenal sebagai lembaga kursus Bahasa Inggris yang telah hadir di 14 negara berbeda.

Andi mengatakan dirinya tertarik memilih bisnis pendidikan lantaran melalui bidang ini tidak semata mengantarkan profit namun juga memberikan value positif. Valuenya adalah dapat mendidik anak- anak Indonesia, sehingga menghasilkan bangsa yang cerdas dan berguna di masa depan. Motivasi itu hadir dari diri Andi yang memang memiliki passion di bidang pendidikan Bahasa Inggris sejak belasan tahun yang lalu.

Tak tanggung- tanggung jatuh hati dengan I Can Read, Alumnus GICI Business School ini telah membuka tiga cabang I Can Read yang berlokasi di Kalimalang, Depok dan Pondok Indah. “Waktu pertama bertemu I Can Read, saya melihat metodenya yang cukup menarik dan unik. Sehingga metodenya sangat membantu untuk anak- anak menguasai Bahasa Inggris,” katanya kepada Franchiseglobal.com melalui sambungan telephone belum lama ini.

Ia menilai metode I Can Read sangat mumpuni, sehingga dalam pemasarannya sangat mudah diterima oleh masyarakat. Terbukti, sejak bergabung menjadi mitra pada April 2019, kini untuk cabang Kalimalang saja telah menerima 100 murid.  Untuk di Depok baru berjalan tiga bulan dengan siswa 56 orang dan Pondok Indah baru beroperasional di bulan  ini.

“Harapan saya dari ke tiga cabang ini dapat memberikan dampak yang baik kepada anak- anak di sekitar sini. Maka jika itu terjadi otomatis bisnisnya juga akan baik,” ujarnya.

Menurutnya dilihat dari kemampuan indeks kemampuan berbahasa Inggris orang Indonesia masih jauh dari 10 besar. Sehingga kebutuhan akan kursus di bidang ini masih sangat potensial.

Di I Can Read, menerima siswa- siswi sejak umur 2,5 tahun – 16 tahun. Tentunya dalam pendidikannya akan dibagi per jenjang usianya atau level kemampuannya. Dengan masing- masing cabang dibantu dengan empat pengajar.

Nah bagi masyarakat sekitar tiga cabang milik mitra I Can Read satu ini dapat berkunjung ke I Can Read Kalimalang belakang mall Cipinang Indah, di Komplek Ruko ITC Depok dan di Jl. Terogong Raya Pondok Indah.

“Kita setiap harinya dari Senin- Sabtu selalu membuka untuk penerimaan murid baru,” tutupnya.

Sebagai informasi, di tahun 2020 ini, I Can Read menawarkan peluang usaha di beberapa wilayah, seperti di Medan, Pamulang, Taman Mini, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Puwokerto, Sidoarjo,  Manado, Cirebon, Pekalongan, Jambi dan Cilegon

Untuk itu I CAN READ membuka kesempatan peluang bisnis bagi anda. Segera hubungi Sdra.Indrayanto di nomor telpon +628-3899-3870-35 atau www.icanread.com untuk info lebih lanjut. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk bergabung bersama I CAN READ.