Sukses menjamurkan bisnis spa Taman Sari Royal Heritage Spa, kini brand lokal Indonesia Mustika Ratu mulai menggencarkan franchise spa express berupa House of Mustika Ratu yang juga digemari oleh para finalis Puteri Indonesia.

Franchise House of Mustika Ratu menawarkan traditional massage dan Spa dengan segmen market B to B+ yang cocok dirasakan kaum urban untuk merileksasikan tubuh dengan waktu lebih efisien. “Perbedaan Taman Sari Royal Heritage Spa maupun House of Mustika Ratu hanya pada menu spa,” terang Andrea Agatha, Franchise Manager Mustika Ratu.

Lebih lanjut, Andrea mengungkapkan jika di House of Mustika Ratu, pelanggan dapat menikmati massage scrub, peeling dan treatment lainnya, hanya saja tidak ada layanan berendam. “Kualitasnya sama seperti Taman Sari Royal Heritage Spa,” jelasnya.

Hadir sebagai bisnis yang bernaung di bawah kibaran brand kecantikan legendaris, tentunya kehadiran bisnis House of Mustika Ratu sudah tidak perlu di ragukan lagi kredibilitasnya. Kini, franchise House of Mustika Ratu juga telah memiliki 5 cabang outlet spa, yang mana salah satunya terletak di Green Pramuka Square.

“Nilai investasi untuk memiliki peluang usaha franchise House of Mustika Ratu adalah 500 juta. Sedangkan Taman Sari Royal Heritage Spa adalah 1, 625 M. Keduanya sudah include interior,” ungkap Andrea.

Sebagaimana yang telah diketahui, peminat spa di tengah kesibukan kaum urban selalu menunjukan grafik meningkat. Kendati bisnis spa Indonesia kian bermunculan,  lini usaha Mustika Ratu tentunya memiliki nilai tambah dengan menggunakan bahan baku tradisional sebagai resep kecantikan warisan para leluhur.

“Kalau Mustika Ratu selain brand awereness sudah oke, tentunya Mustika Ratu adalah satu- satunya bisnis spa yang mengheritage kekayaan alam pulau Jawa. Dan ini tidak dimiliki kompetitor franchise spa,” tandasnya.