Franchiseglobal.com - Kabar gembira bagi masyarakat yang berdomisili di sekitar Kutisari Selatan, Surabaya. Tepat di hari Kamis (26/09/2019) Air Minum BIRU secara resmi melayani penjualan air minum isi ulang bertempat di Jalan Kutisari Selatan No 89, Surabaya.

Keberadaan  Depo Air Minum (DAM) BIRU Kutisari Selatan merupakan depo ketujuh milik Franchisee BIRU Surabaya, Soenanto Liman. Setelah 11 tahun bergabung dengan franchise Depo Air Minum BIRU, Soenanto merasakan semakin banyak keindahan yang didapatkan. “Selain kualitas air-nya, manajemen dan backing support-nya juga sangatlah baik!” ungkap Soenanto.

Selama beberapa hari opening masyarakat sekitar juga dapat menikmati air minum berkualitas secara GRATIS yang berlangsung dari pukul 08.00 – 12.00.

Halo warga Surabaya dan sekitarnya. Ayo merapat ke Gerai Air Minum Biru di Jalan Kutisari Selatan No 89, Surabaya. Dapatkan Air Minum Biru GRATIS dan jangan sampai terlewatkan.

Buruan serbu… dan rasakan kesegaran alami untuk keluarga anda.

Terpisah, Yantje Wongso selaku Founder & CEO PT. Biru Semesta Abadi mengatakan alasan yang paling mendasari calon franchisee memilih bisnis franchise BIRU adalah karena produk yang dipasarkan merupakan kebutuhan utama. Pendorong pasar yang kedua adalah produk air minum (isi ulang) yang mempunyai kualitas tertinggi, setara dengan air minum pabrikan (AMDK). Ketiga, karena harga produk yang paling murah di pasaran air minum berkualitas terbaik.

Lebih dari itu BIRU terus membangun kompetensi berbasis kualitas terbaik, skala ekonomi biaya, dan kekuatan jaringan. Hal itu memberikan pondasi yang kokoh bagi pertumbuhan di masa mendatang untuk mencapai Visi BIRU. Yantje yakin BIRU akan terus bertumbuh dan meningkatkan diri menjadi yang terdepan di pasar depo air minum (isi ulang) di Indonesia.

Depo Air Minum Biru menawarkan investasi sebesar Rp. 479.260.000,-, di luar lokasi dan renovasi bangunan. Nilai investasi BIRU ini meliputi imbalan waralaba, biaya start-up usaha dan sewa mesin ozon. Biaya investasi diatas adalah untuk mempersiapkan semua peralatan dan operasional gerai sehingga siap beroperasi (start-up cost).

Sedangkan imbalan waralaba BIRU saat ini adalah Rp. 80.000.000,- (belum termasuk PPN), dibayarkan satu kali pada saat penandatanganan perjanjian waralaba untuk jangka waktu perjanjian waralaba 10 tahun. Royalty fee atau imbalan manajemen BIRU adalah sebesar 9% (belum termasuk PPN) dari penjualan Gross Air Minum yang dibayarkan setiap bulan, dibayarkan pada saat penjualan harian mencapai 150 botol galon. BEP usaha franchise secara umum adalah separuh dari jangka waralaba, jadi berkisar 5 tahun. Faktor variasi besaran dana awal yang diperlukan bergantung pada biaya lokasi dan biaya renovasi.