Ayu Aulia Shafira selaku Owner What’s Up Café mengatakan di hari ulang tahun ke empat ini What’s Up ingin lebih banyak menebar kebaikan. Hal itu selaras dengan bertepatannya bulan suci Ramadhan, sehingga program- program kami di bulan Mei penuh dengan kegiatan berbagi.

“Kita memang di bulan istimewa ini ingin lebih kepada melakukan hal- hal kebaikan dengan saling berbagi,” kata Ayu kepada Franchiseglobal.com via sambungan Whatsapp, Jumat, (17/5/2019).

Beberapa agenda itu antara lain, cafe_whatsup  berkolaborasi dengan @dyodoran. Kolaborasi itu dalam bentuk menu spesial Ramadhan. Menu-menu itu ada Nasi Goreng Gurita, Nasi Oseng Kikil Tetelan, Nasi Oseng Ati & Paru, Nasi Oseng Cumi, Nasi Oseng Daging dan Nasi Oseng Chicken Katsu.

Kolaborasi ini hanya berlaku di Chapter Tanjung Duren, Meruya, Binus Kemanggisan, Margonda Depok dan Citra Raya Tangerang.

Agenda lainnya, untuk periode 9- 26 Mei Whats Up Cafe bekerja sama  dengan @kitabisacom. Untuk kalian yang mau berdonasi dengan membeli menu di bawah ini untuk berbuka puasa. Makanan : Special Whatsup Noodle, Carbonara Noodle, Blackpapper Beef Noodle dan Oseng Mercon Noodle. Minuman : Ice Lemon Tea, Ice Chocolate, Ice Cappucino, Ice Milo Coffee.



“Dengan memesan menu di atas konsumen What’s Up juga turut menyumbang Rp5 ribu di Kitabisa.com. Buka puasa di What’s Up Cafe dijamin perut kenyang, hati senang ditambah lagi dapet pahala loooh, lengkap banget kan,” tuturnya.

Dana di Kitabisa.com nantinya akan dimanfaatkan dalam program Resto Baik, di mana nanti bekerjasama dengan restoran untuk berbagi makanan kepada kelompok anak yatim dan dhuafa selama bulan Ramadhan.

Selain itu What’s Up juga menyalurkan dana tersebut melalui lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Hal ini mungkin lebih kepada membantu korban- korban yang terdampak bencana.

“Baru- baru ini di What’s Up Café juga ada acara bukber @awkarin dan @ateam.management bersama anak panti asuhan di What's cafe Meruya. Kita juga ada Spesial free takjil khusus buat kamu yang berbuka puasa di What's Up Café,” ujar Ayu.

Berbagi dan bersedekah tidak akan membuat miskin, malah akan menambah pahala, menghapus dosa, dan bertambah rezekinya berkali lipat. Rezeki pun gak melulu dalam bentuk uang, bisa juga dalam bentuk kesehatan, keselamatan, kebahagiaan, ketentraman dan sebagainya. [hfz]