Franchiseglobal.com – Pertumbuhan perekonomian Indonesia pada umumnya dewasa ini, tentunya diiringi dengan pertumbuhan bisnis franchise yang melahirkan pengusaha-pengusaha sukses. Taman Sari Royal Heritage Spa adalah buah pemikiran DR. BRA. Mooryati Soedibyo, pendiri PT. Mustika Ratu Tbk, yang merupakan salah satu perusahaan penghasil jamu dan kosmetik tradisional berbahan dasar alami di Indonesia.

Terinspirasi oleh lstana Air 'Taman Sari’ yang ada di Dl Yogyakarta, Taman Sari Royal Heritage Spa tumbuh sebagai spa berkategori spa & wellness yang mengedepankan budaya tradisional Jawa dan ideologi ’solus per aqua’; yang berarti ’sehat melalui air'; dan menawarkan perawatan berbasis terapi air yang dikombinasikan dengan produk perawatan alami asli Indonesia yang dipadukan dengan perlengkapan spa berteknologi tinggi.

“IFRA 2019 menjadi salah satu ajang pameran usaha waralaba di Indonesia baik bagi para pengusaha lokal maupun mancanegara. Dengan semakin berkembangnya franchise industry di Indonesia, diharapkan dapat berdampak positif bagi industri spa & wellness terutama bagi Taman Sari Royal Heritage Spa – Jakarta,” kata Frieda Christijantu selaku Franchise Manager PT. Mustika Ratu, Tbk kepada Franchiseglobal.com di JCC, Jumat, (5/7/2019).

Dalam acara IFRA 2019, International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference, Mustika Ratu melalui Taman Sari Royal Heritage Spa dan House of Mustika Ratu. Sebagai Destinasi Wisata Spa & Wellness di DKI Jakarta berharap pameran ini sebagai wadah mensosialisasikan Mustika Ratu Spa sebagai franchise spa terdepan dalam komitmennya menjaga khasanah budaya Jawa. Bertempat di JCC Senayan, acara ini dihadiri oleh Puteri Indonesia serta rekan-rekan media.

Dalam acara ini Mustika Ratu melalui Taman Sari Royal Heritage Spa dan House of Mustika Ratu mengadakan massage gratis di booth Mustika Ratu Spa bagi para pengunjung IFRA 2019 yang ingin merasakan sensasi massage menggunakan produk unggulan Mustika Ratu dengan terapis terlatih.

Selain itu, pengunjung juga bisa bertanya jawab dan mendengarkan pengalaman dari para Puteri Indonesia yang menjadikan Mustika Ratu Spa sebagai tempat Spa pilihan mereka. Dalam acara ini juga disediakan hadiah menarik bagi para peserta tanya jawab dengan pertanyaan terbaik. Puncak kemeriahan ini adalah saat para franchisee yang melakukan deal franchise selama pameran, Iangsung mendapatkan cashback sampai dengan 50 juta rupiah.

“Akhir kata, kami ucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungannya untuk Taman Sari Royal Heritage Spa,” pungkasnya. [hfz]