Bisnis Travel masih menjadi incaran masyarakat yang ingin terjun menjadi seorang pengusaha. Meskin tren belanja online sudah menjalar sampai ke penjualan tiket pesawat dan kereta api, namun peluang usaha travel ini masih menjanjikan, karena tidak sedikit masyarakat yang mengandalkan pembelian tiket secara konvensional.

Terlebih di penjuru daerah-daerah di Indonesia, keberadaan agen travel masih dibutuhkan konsumen yang belum fasih menggunakan sistem online ticketing. Tak salah jika bisnis jasa pengiriman seperti NCS (PT Nusantara Card Semesta) masih melihat ceruk peluang tersebut untuk ditawarkan kepada masyarakat luas.

NCS sebagai jasa pengiriman yang melayani pengiriman paket dan dokumen dari dan ke seluruh Indonesia, akan terus membuka kemitraan di tiap kota. Kebutuhan pengiriman yang semakin besar mendorong NCS untuk mengajak para pelaku bisnis bisa turut merasakan manisnya berbisnis pengiriman. Dan semua itu bisa dijalankan sekaligus dengan Bisnis Travel dari WK Travel, anak perusahaan dari NCS.

Lewat promo yang digulirkan oleh perusahaan ekspedisi ini, khusus untuk dua bulan ke depan, NCS akan menawarkan promo bagi mereka yang ingin menjalani bisnis jasa pengiriman sekaligus bisnis travel. Promo ini berupa cashback sebesar Rp500 ribu dari total investasi senilai Rp5 juta yang disetorkan mitra untuk bergabung dengan NCS.

“Bila Anda mendaftar melalui promo ini, Anda cukup membayar Rp 4,5 juta saja. Promo ini hanya berlaku selama dua bulan dari mulai April – Mei 2017.”

Reni Sitawati Siregar selaku Direktur Utama PT NCS, menyampaikan apresiasinya ketika promo ini dilaunching pada awal April lalu. Menurutnya bahwa bukan zamannya lagi di era digital ini hanya mengandalkan satu lini bisnis. “Misalnya bapak/ibu sudah punya bisnis jasa pengiriman. Saya kasih bisnis travel biar bapak/ibu semua omsetnya bertambah. Gak semua orang kan tau apa itu traveloka? Maka dari itu kita bantu mereka yang mau beli tiket pesawat atau tiket kereta dengan harga yang kompetitif,” ujarnya.

Dari total investasi yang disetorkan oleh mitra, fasilitas yang didapat dari promo ini adalah peralatan standar keagenan seperti timbangan, neon box, roll banner, dan seragam NCS. Diluar itu, calon agen cukup menyediakan tempat untuk usaha dan seperangkat komputer beserta printernya. Semua perlengkapan itu akan dikirim setelah calon agen melakukan pembayaran. Bisnis pun siap untuk dijalankan.

“Dapatkan komisi penjualan sampai dengan 25% dari bisnis agen pengiriman NCS dan komisi 2% dari bisnis WK Travel,” tutupnya. (adv)

Anda tertarik untuk bekerjasama dengan PT NCS dan menikmati keuntungan berbisnis dengan mereka? Silakan klik PT Nusantara Card Semesta untuk mengetahui nilai investasi serta informasi lainnya.