Untuk anda yang ingin mendapatkan suasana party yang lebih menarik, unik dan menegangkan, mampirlah ke Halloween Party yang digelar De’Tones By Afgan Jambi. Kegiatan yang diperuntukan bagi para pelanggan setianya ini berlangsung di outlet De’Tones Jambi Jl. Abunjani, Kel Simpang Tiga Sipin No. 33-35 (Depan Tugu Juang).

Untuk bergabung di acara ini, caranya sangat mudah. Anda tinggal mengumpulkan 1 kupon lucky draw dengan total bil (sebelum tax & srvice) min: Rp 100.000. Selanjutnya mengisi data diri dan memasukan kupon kedalam kotak hadia. Periode promo ini berlaku sampai tanggal 31 Oktober 2015 dan berlaku setia hari. 

Rencannya selebrasi acara dan puncak pengundian akan dilaksanakan pada 31 Oktober 2015 di tempat yang sama. Pengunjung De’Tones By Afgan Jambi juga akan mendapatkan free 1 photo di photobooth dengan dekorasi Hallowen setiap transaksi.  

Historynya Halloween atau Hallowe’en adalah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober, dan terutama dirayakan di Amerika Serikat. Tradisi ini berasal dari Irlandia, dan dibawa oleh orang Irlandia yang beremigrasi ke Amerika Utara

Halloween dirayakan anak-anak dengan memakai kostum seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permen atau cokelat sambil berkata “Trick or treat!” Ucapan tersebut adalah semacam “ancaman” yang berarti “Beri kami (permen) atau kami jahili.”

Namun, di zaman sekarang, anak-anak biasanya tidak lagi menjahili rumah orang yang tidak memberi apa-apa. Sebagian anak-anak masih menjahili rumah orang yang pelit dengan cara menghiasi pohon di depan rumah mereka dengan tisu toilet atau menulisi jendela dengan sabun dan permenkaret.

Halloween identik dengan setan, penyihir, hantu goblin dan makhluk-makhluk menyeramkan dari kebudayaan Barat. Halloween disambut dengan menghias rumah dan pusat perbelanjaan dengan simbol-simbol Halloween.

Kegiatan Halloween Party ini sendiri merupakan bukti dari inovasi De; Tone By Afgan. Waralaba karaoke yang berpusat di Serpong ini sekarang sudah memiliki cabang di semua kota-kota besar. Segmen market De’Tones, menyasar kalangan mahasiswa, pelajar, karyawan dan keluarga.

“De’Tones sejatinya dapat dinikmati oleh berbagai segmen pasar dengan harga layanan yang terjangkau. Kelas tipe Small room dapat dinikmati mulai dari Rp60 ribu per jam. Lalu untuk medium mulai Rp75 ribu, Lux Rp110 ribu, dan tipe Suite mulai Rp265 ribu per jam,” jelas Handoko selaku Franchise Service De’Tones By Afgan.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi franchisee, De’Tones By Afgan menyediakan investasi untuk paket dua ruko atau luas minimal 450 m2, dibanderol mulai dari Rp 4,5 Miliar. Kemudian untuk paket tiga ruko atau minimal 700 m2, investasi yang diperlukan mulai dari Rp 5,5 Miliar. 

Biaya tersebut sudah termasuk franchise fee selama lima tahun, royalty feedesain interior, dan fasilitas penunjang lainnya. Pihak De’Tones By Afgan juga akan memberikan support pelatihan, training awal bagi manajemen dan karyawan, hingga media promosi baik di daerah sekitar outlet hingga merambah sosial media. 

Kunjungi De'Tones By Afgan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.