General Manager Goonting, Alese Sandria mengatakan, kehadiran Goonting di Season City disambut baik oleh para pengunjung mall. Buktinya, baru sebulan Goonting langsung diserbu pengunjung.

“Kebetulan profil market kita sudah familiar dengan gaya potong rambut Ixobox. Jadi langsung nempel dan growth-nya itu bagus banget. Bulan pertama di Season City itu kita sudah bisa mencapai 800-an kepala, melebihi target yang biasanya bulan-bulan pertama hanya 600-an kepala,” ujar Alese saat dihubungi wartawan Franchiseglobal.com via telepon, Selasa (12/2/2019).

Alese menambahkan, Goonting cabang Season City ini berada di lantai atas dan berdekatan dengan bioskop, berbeda dengan cabang-cabang Goonting lainnya yang ada di lantai basement. Meski begitu, minat pengunjung terhadap Goonting tetap besar.

Rencananya, akhir bulan Februari ini Goonting juga akan kembali membuka cabang barunya di Basura City, Jakarta Timur yang merupakan cabang ke-50 Goonting dan Ixobox. Dimana saat ini sedang dalam tahap renovasi.

Alese mengatakan, sepanjang 2019, pihaknya menargetkan Goonting bisa masuk ke semua big city yang strategis. Adapun kota yang menjadi target Goonting seperti Medan, Jogja, Makassar dan Bali.

“Kalau target outlet bisa mencapai 77 outlet untuk Ixobox dan Goonting. Jadi sebulan kita harapkan ada 2 outlet yang buka,” harapnya.

Bagi yang tertarik menjadi mitra Goonting, ada dua paket nilai investasi yang ditawarkan yakni small outlet Rp220 juta untuk area Jawa dan Rp230 juta untuk Luar Jawa dengan jumlah yang didapat sebanyak 4 box serta medium outlet Rp245 juta untuk area Jawa dan Rp255 juta untuk Luar Jawa dengan jumlah yang didapat sebanyak 5 box.

Investasi tersebut sudah termasuk brand management, kiosk machine & real time monitoring system, 3D & 2D design, hairstylist, peralatan, perlengkapan pendukung dan dekorasi.

Menariknya, income yang didapat dari Goonting akan sepenuhnya diberikan untuk mitra. Hanya saja, mitra memberikan bagi hasil tetap sebesar Rp1,3 juta per box untuk tiga tahun pertama dan Rp2 juta per box untuk tiga tahun berikutnya.

“Kita juga ada tambahan sistem. Dimana mesin kita sudah bisa menerima pembayaran digital payment seperti OVO, Gopay dan digital payment lainnya,” pungkasnya.

Silakan klik Goonting untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]