Hadir di Pameran FLEI 2024, Gramedia Buka Peluang Kemitraan

FRANCHISEGLOBAL.COM-Gramedia mengumumkan keikutsertaannya dalam Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2024.

Acara ini akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Hall D2, pada 10-12 Mei 2024. Acara ini merupakan debut Gramedia dalam pameran kemitraan di industri waralaba dan lisensi.

Melalui keikutsertaan ini, Gramedia membuka program kemitraan bagi para pelaku bisnis yang ingin memiliki usaha di bidang ritel dengan konsep serupa.

"Kami mengajak masyarakat untuk bergabung dan berkolaborasi dalam misi mencerdaskan kehidupan bangsa melalui penyediaan berbagai produk dan layanan yang berkaitan dengan literasi," ujar Operation Director Gramedia Heri Darmawan, Jumat (10/5/2024).

Selama pameran FLEI 2024, Gramedia akan menawarkan program kemitraan yang menarik dengan syarat yang mudah dipenuhi. Calon mitra hanya perlu menyediakan lokasi strategis dengan luas minimal 250-400 meter persegi. Skema kerjasama yang ditawarkan pun sangat fleksibel dan sederhana.

"Selama pameran berlangsung, kami menawarkan sejumlah promosi istimewa seperti free royalti dan free deposit. Ada pula berbagai hadiah menarik lainnya yang bisa diraih pengunjung," tambah Heri.

Booth Kemitraan Gramedia dapat ditemui oleh para pengunjung di blok D-06, JIEXPO Kemayoran selama FLEI 2024 berlangsung. Informasi lebih lanjut mengenai program kemitraan dapat diperoleh dengan mengunjungi booth Gramedia selama pameran FLEI 2024 atau melalui media sosial IG: @mitra.gramedia dan Tiktok: @kemitraangramedia.



 




Gramedia

  • Company: -
  • Country: ID
  • Since: -
  • Outlet: -
  • BEP: -
  • Franchise Fee: -
  • Royalty: -
  • Others: -

Request Information

To learn more about Gramedia , request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: