Kabar gembira untuk warga Kediri dan sekitarnya, Warung Wakaka akhirnya membuka cabang terbarunya di Kota Kediri tepat pada tanggal 10 Desember 2021.

Sejak awal didirikan, Warung Wakaka mengusung konsep “Food Factory” dimana warung ini menyediakan menu yang beragam sehingga membentuk Warung Wakaka sebagai “One Stop Food Destination”.

Berawal dari impian CEO of Wakaka Group, Santo Law, yang ingin menciptakan satu destinasi kuliner yang menyediakan beragam menu street food dari berbagai belahan dunia.

Motivasi ini menjadi latar belakang diwujudkannya Warung Wakaka di tahun 2016, yang bisa menjadi tempat “kongkow” yang nyaman untuk semua kalangan tanpa terkecuali. Bukan hanya sebatas memiliki keberagaman menu dan high quality food and beverages, Warung Wakaka juga memiliki inovasi dalam membangun brand awareness yang kekinian.

Sambil berkegiatan tentunya kami siap menemani dengan aneka menu yang sudah menjadi favorit Sahabat Wakaka di seluruh Indonesia. Warung Wakaka lebih nyaman dengan area Indoor dan Outdoor yang kekinian, area non-smoking dan smoking yang terpisah, serta VIP Room untuk acara yang lebih private.

Dalam rangka Grand opening, kami melibatkan puluhan influencer dan media lokal. Kami berharap dapat segera dikenal dengan baik oleh foodies di Jawa Timur. Team Wakaka dengan senang hati mengundang seluruh warga Kediri terutama untuk pisa langsung berkunjung dan mencoba 200 pilihan menu dari Warung Wakaka.

“Good Food, Good Friends, Good Time”, sesuai tagline warung Wakaka dengan keberagaman makanan dan minuman serta didukung fasiltas yang lengkap kami harapkan dapat membuat sahabat wakaka puas dan berkunjung Kembali untuk menikmati sajian menu kami. Cabang Warung Wakaka telah tersebar di beberapa titk dengan cabang pertama yang berlokasi di Muara Karang, Gading Serpong, Banjarmasin, dan Kediri.

Warung Wakaka tetap memprioritaskan protokol kesehatan, sebelum memasuki Warung Wakaka, pengunjung harus menggunakan hand sanitizer dan pengecekkan suhu tubuh menggunakan thermogun, serta diwajibkan menggunakan masker juga dilengkapi dengan kegiatan sterilisasi dengan disinfektan yang membuat customer untuk berkunjung ke tempat ini.

Sedikit tambahan informasi mengenai pilihan makanan dan minuman yang tersedia di warung Wakaka, berikut adalah highlight menu favorit seperti Mie Kekinian dari size single sampai extra besar untuk sharing, Aneka Menu Nasi ala Wakaka, Sate Taichan, Happy Toast, Martabak Tipker (Tipis Kering), Aneka Snacks, cilok, pentol ditambah aneka minuman unik seperti Manise yang terinspirasi dari jajanan jadul.

Pilihan terunik di Warung Wakaka adalah minuman yang terinspirasi dari jajanan legendaris seperti klepon yang dinikmati sebagai minuman kekinian bersama dengan beberapa dessert khas Indonesia lainnya seperti es doger, kolak, es kacang ijo, es podeng, teler, jasuke dan ketan item.