Billy Firmansyah pemilik Pempek Farina mengatakan khusus di pameran IFRA 2019 pihaknya memberikan diskon hingga Rp15 juta. Di mana saja setiap calon pelanggan yang diperlukan mengambil waralaba Pempek Farina akan diberikan voucher diskon dengan jumlah yang berbeda maksimal Rp15 juta.

"Untuk di IFRA ini kita sudah ke dua kali, kita yakin Pempek Farina saat ini jauh lebih siap dalam mengembangkan waralabanya. Dari 2016 hadir Pempek Farina memang masih terbilang muda," katanya kepada Franchiseglobal.com di pameran IFRA 2019 di JCC, Jumat, ( 5/7/2019).

Pengalaman yang didapat Pempek Farina dan Bujong Tuo diharapkan di IFRA ini diperoleh 25 calon mitra baru. Hal itu dengan strategi menurunkan 5 anggota pemasaran per orangnya ditugaskan dapat menggaet 5-6 calon mitra.

"Di IFRA ini kita juga menjual produk sekaligus menjadi tester bagi pengunjung. Kebetulan untuk produk kami market leadernya ada di Jawa Timur belum ada di Jakarta, jadi di tahun ini kita akan siap berekspansi di Jabodetabek," tuturnya.

Hingga kini progres Pempek Farina semakin kuat dari struktur dan manajemen. Terbukti belum lama ini kita mendapatkan sertifikat ISO 9001-2015.

"Sebenarnya bisa dipastikan Pempek Farina menjadi pempek Palembang pertama di Indonesia yang telah tersertifikasi ISO 9001-2015," tukasnya.

Pempek Farina masih menawarkan peluang bisnis untuk calon mitra yang ingin bergabung. Ada 3 model bisnis yang ditawarkan sebelumnya, yaitu silver Rp150 juta, gold Rp225 juta dan model diamond Rp315 juta.

Sementara lama BEP-nya sendiri sekitar 15 bulan hingga 20 bulan. [hfz]

Klik tautan berikut untuk informasi lebih lengkap  https://www.franchiseglobal.com/pempek-farina.html