Melirik bisnis waralaba minimarket yang begitu menjanjikan, tak ada salahnya bagi anda untuk turut menggarap bisnis toserba skala mini swalayan ini. Pasarnya yang berkembang pesat ditambah kebutuhan masyarakat yang turut meningkat, membuat keberadaan gerai minimarket seperti brand Alfamart menjadi sebuah jawaban akan kebutuhan tersebut.

Melihat  semakin banyaknya peminat usaha franchise ritel baik di pulau Jawa maupun di luar pulau Jawa. Maka Alfamart turut hadir pada pameran bisnis Internastional Franchise & Business Oportunity Concept (IFBC), di Graha Manggala Siliwangi Bandung, Jawa Barat pada 27-29 Maret 2015. Kehadiran franchisor minimarket itu guna memberikan wawasan seputar bisnis waralaba minimarket yang membuka outlet perdananya pada 1999 ini.

Keikutsertaan bisnis waralaba minimarket Alfamart dalam pameran bisnis franchise tersebut, karena ingin memberikan kesempatan yang  sangat  besar  bagi  para  calon  investor yang berminat untuk berbisnis. Usaha minimarket yang berpusat di Karawaci Tanggerang ini, akan memberikan penawaran menarik berupa potongan khusus Franchise Fee hingga 50%, bagi calon mitra yang mengunjungi booth waralaba Alfamart dan mengajukan usulan lokasi bisnisnya saat pagelaran IFBC 2015 berlangsung.

Sejak awal memfranchisekan bisnisnya sejak 2001, Alfamart sudah mengembangkan total 10 ribu outlet yang tersebar ke seluruh Indonesia. Sekitar 3 ribu outlet diantaranya sudah dimiliki oleh masyarakat melalui konsep kemitraan. ika mengacu pada kebijakan pemerintah soal usaha waralaba yang wajib 40% kepemilikan franchisee, praktis masih terbuka lebar peluang bisnis yang bisa dirambah oleh calon mitra dengan bermitra bersama Alfamart.

Bisnis waralaba minimarket tersebut juga merupakan  suatu  investasi  yang sangat menguntungkan, tidak saja dari segi materi namun juga brand image Alfamart yang cukup kuat di  masyarakat. Seperti dikutip dari siaran persnya, berdasarkan  hasil riset Nielsen, Alfamart mampu meraih  Brand  Awareness dan Store Equity tertinggi dibanding Ritel lain di Indonesia. 

Hal ini tak terlepas dari berbagai program yang dicanangkan baik program promosi, maupun program  sosial  dari  Alfamart yang secara terus menerus di adakan sehingga hal ini mampu menancap di benak masyarakat.

Alfamart  terus  berkembang  dan berinovasi agar calon mitra lebih berminat untuk bekerjasama. Hanya  dengan modal mulai Rp397 juta Anda sudah dapat memiliki gerai franchise Alfamart.

Mitra pun tidak perlu di repotkan dengan segala aktifitas operasionalnya, karena pengelolaan toko sepenuhnya di kelola oleh management franchise Alfamart. Peluang  bisnis  ini sangat cocok untuk segala profesi, karena hampir semua profesi sudah menjadi mitra Alfamart.

Jika anda tertarik untuk berbinis Minimarket, Sila kunjungi Waralaba Alfamart untuk informasi lebih lengkap.

(Heksa R.P)