Franchiseglobal.com – Waralaba Indonesia kian tancap gas untuk terus berkembang. Tak hanya eksis di dalam negeri, beberapa Waralaba juga aktif mengikuti beberapa pameran internasional yang diselenggarakan di luar negeri. Salah satu event terdekat akan hadir di Hong Kong bertajuk Hong Kong International Franchising Show diselenggarakan pada tanggal 4- 6 Desember 2019 di Convention & Exhibition Centre 1 Expo Dr. Wan Chai, Hong Kong.

Waralaba Indonesa didukung oleh Kementrian Perdagangan turut berpartisipasi dalam event tersebut. Salah satu merk usaha yang mewakili adalah Black Kebab sebuah brand kebab asal kota Yogyakarta. Ricky Ferdinand selaku Owner Black Kebab menyambut positif support pemerintah dalam mengembangkan bisnis waralaba Indonesia.

“Kita hadir di Hong Kong International Franchising Show dengan tujuan dapat menimba ilmu lebih jauh terkait bisnis waralaba di negara tersebut. Intinya di setiap pameran, kita bisa saling sharing seputar bisnis,” katanya kepada Franchiseglobal.com di pameran International Franchise & Business Concept (IFBC) di bulan November lalu.

Dia menjelaskan Black Kebab akan memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik. Salahsatunya dengan mengenalkan Black Kebab di wilayah Asia, beberapa sample menu favoritnya akan dihadirkan di pameran. Sejauh ini menu Black Kebab Champion menjadi favorit konsumennya.

Berbagai keunggulan Black Kebab patut diacungi jempol sebagai pelopor black kebab yang kini trend di pasaran. Selain itu tentunya didukung dengan berbagai varian menu lezat lainnya seperti triple cheese dengan kulit luar kebabnya diselimuti oleh keju.

Sampai saat ini Black Kebab sendiri sukses dengan telah membuka gerai sebanyak 127 gerai dan mempekerjakan 381 orang. 26 penghargaan selama Black Kebab hadir pun telah diraihnya. Konsep bisnis terbarunya, Black Kebab Café turut dihadirkan.

Bagi yang tertarik untuk menjadi mitra Black Kebab, nilai investasi yang ditawarkan mulai dari Rp40 juta untuk model gerobak sampai Rp80 juta untuk model indoor dengan royalti fee flat sebesar Rp250 ribu setiap bulannya.

“Di akhir tahun ini, Black Kebab tidak ingin muluk- muluk dalam mengekspansi outletnya. Kita tidak ingin mengejar- ngejar calon mitra, sebab kita ingin calon mitra ini benar- benar yang serius untuk berbisnis,” tutupnya.