Franchiseglobal.com - Cuaca panas bawaannya ingin yang adem- adem, nah salah satu makanan favorit di musim panas ini tentunya adalah Ice Cream. Siapa sih yang tak suka Ice Cream dengan berbagai rasa dan balutan toping yang bikin ngiler. Bagi pembaca yang ingin merasakan sensasi Ice Cream lezat yang berbeda yakni Ice Cream asal Thailand, Ice Manias Indonesia bisa menjadi rujukan.

Owner Ice Manias Indonesia, Ricky Fernando mengatakan Ice Manias merupakan produk asli dari Thailand. Perkembangan bisnis Ice Manias kian pesat, terbukti merk dagang ini telah hadir di 5 negara; Indonesia, Thailand, Myanmar, Laos dan Kamboja.

"Terbaru opening di olympic mall Kamboja di tanggal 22 Juni 2019. Respon masyarakat Kamboja luar biasa, outlet selalu ramai dikunjungi konsumen. Ternyata di sana menjadi Ice manias cafe kedua di dunia. Tau ngga ice manias cafe yang pertama di dunia ada di mana? 😁 Di Samarinda, Indonesia," kata Ricky kepada Franchiseglobal.com, Rabu, (7/8/2019).

Ice Manias rutin untuk menyapa konsumennya via sosial media. Sentilan- sentilan unik juga dihadirkan Ice Manias, seperti; "Otak boleh panas, tapi mulut harus tetep dingin. Ademkan dengan ice manias", "Bagi kamu yang lagi mager, tinggal pesen aja lewat Hp kamu karena Ice Manias sekarang bisa diorder melalui GO-Jek maupun Grab. 

Adalagi yang cukup nyentil nih, "Tengokin bentar keramaian grand opening @icemanias_cambodia nih 😄. Yang ngaku2 asli Thailand, emang beneran punya cabang di sana? Hanya Ice Manias yang bener2 asli Thailand dan ada juga di Kamboja, Laos dan Indonesia guys. Jangan salah pilih ya."

Dalam waktu dekat ini juga Ice Manias memberikan promo menyambut kemerdekaan Indonesia 17 Agustus. Konsumen setia akan mendapatkan Buy 1 Cup Reguler Get 1 Gelas Minuman, promo berlaku hanya di Ice Manias Cafe Samarinda.

"Ice Manias terus membuka peluang kerjasama. Bagi siapa yang minat menjadi franchisee di kota- kota besar dapat menghubungi via email ke icemanias_indonesia@yahoo.com atau wa ke 08113142888," jelasnya.

Sebagai informasi, Ice Manias menawarkan beberapa opsi paket bisnis beserta nilai investasinya yang terjangkau. Ada 3 konsep yang ditawarkan yaitu Ice Manias Express Rp60 juta, Reguler Rp150 juta dan Café Rp185 juta.

Adapun yang didapat seperti mesin 2 pan (untuk Café dan Reguler)/mesin 1 pan (untuk express), design stall (diluar pembuatan), komputer, software penjualan, cash drawer, printer, free design support selama masa kontrak (diluar cetak), dan celemek (4 buah). [hfz]