JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - Perusahaan franchise yang bergerak dalam bisnis salon kecantikan, Bambu Spa turut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan di tengah wabah pandemi covid-19 dengan menggelar aksi sosial.

Owner Bambu Spa, Trisya Suherman mengatakan bahwa gerakan sosial tersebut tidak dilakukan sendiri, melainkan bekerjasama dengan komunitas CEO Indonesia dan juga para pengusaha lainnya.

“Kami membuat disinfektan room sebanyak 33 titik yang diarahkan pemerintah di sekitar Pasar Jaya, stasiun dan juga tempat ibadah,” ujar Icha, sapaan akrabnya dalam keterangan tertulisnya kepada FRANCHISEGLOBAL.COM.

Selain itu, melalui koordinasi Yayasan Global CEO Indonesia, Bambu Spa juga menyalurkan bantuan berupa masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19. Dimana titik penerima bantuan diserahkan langsung dan diatur oleh staf KSP (Kantor Staf Presiden).

Untuk mewarnai bulan penuh berkah, Bambu Spa juga menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Rencananya, kata Icha, bantuan tersebut akan disalurkan sekitar awal Mei nanti.