Memiliki target untuk terus memperluas pangsa pasar layanan nitrogen dan tambal ban di Indonesia, waralaba Green Nitrogen akui perkembangan bisnis layanan nitrogen dan tambal bantetap tumbuh dan mendapat respon pasar yang positif.

“Green Nitrogen terus tumbuh dengan rata- rata pembukaan outlet antara 15 hingga 20 outlet per bulan. Bisa dikatakan penjulalan meningkat sekitar 2 hingga 3% perbulan,” ungkap Adang Wijaya CEO Green Nitrogen kepada Franchiseglobal.Com.

Hal ini dibuktikan dengan adanya penambahan outlet baru di Makassar, Pekanbaru, Aceh. “Rencananya dalam waktu dekat ini franchise Green Nitrogen akan hadir di Manado,” ujar pria yang akrab disapa Adang.

Berkibar di bawah naungan PT Global Insight Utama, Adang menyebutkan bahwa bisnis isi ulang nitrogen dan tambal ban Green Nitrogen juga tengah gencar memperkenalkan teknologi baru tentang SteamWash Uap Panas. “Yakni cuci mobil dengan teknologi uap panas mampu mencuci ruang cabin agar terhindar bau tak sedap, virus, bakteri dan serangga,” tandasnya.

Meski terlihat massif untuk menyebarluaskan bisnis hingga ke seluruh pelosok nusantara. Namun waralaba Green Nitrogen tetap membatasi jumlah investor. “Karena hanya kerabat dekat saja dan yang paham dengan risiko bisnislah yang diterima sebagai investor,” ungkapnya.

Adapun nominal investasi yang  dietapkan untuk memiliki peluang usaha waralaba layanan nitrogen dan tambal ban green Nitrogen adalah Rp. 120 juta. “Kedepannya Semoga Green Nitrogen terus tumbuh mewarnai ekonomi umat dan berkontribusi dalam kekuatan ekonomi bangsa,” tutup Adang.

Silakan klik Green Nitrogen untuk mengetahui nilain investasi, BEP dan informasi lainnya