Franchiseglobal.com - PT Global Insight Utama (Green Nitrogen) kini bukan hanya dikenal sebagai tempat isi angin yang bisa banyak kita temui di pom bensin saja, tapi juga sebagai tempat cuci mobil premium yang hadir dengan menggunakan teknologi mutakhir uap air panas, yakni Green Steamwash.

“Teknologi uap air panas ini merupakan terobosan terbaru yang kami hadirkan untuk pencucian mobil premium,” tulis Green Nitrogen dalam website resminya.

Adang Wijaya selaku CEO Green Nitrogen saat dikonfirmasi Franchiseglobal.com, Selasa (5/6/2018) kemarin membenarkan adanya teknologi terbarunya itu.

“Iya benar,” kata Adang singkat.

Menurut Adang, Green Steamwash bisa mencuci hingga ke bagian dalam mobil sampai bersih. Dia ingin merubah perilaku orang mencuci mobil yang selama ini hanya mencuci pada bagian luarnya saja.

Adang menambahkan, butuh waktu dua tahun untuk melakukan uji coba cuci mobil dengan uap air panas ini. Saat ini, Green Steamwash baru diterapkan di kantor pusat saja. Artinya belum disebar ke outlet-outlet.

“Baru dikantor saja. Sudah ada dua tahun untuk uji coba. Silahkan mampir ke kantor jika ingin coba,” kata Adang.

Adapun kelebihan dari cuci mobil uap panas ini, kata Adang, salah satunya mampu menghilangkan bakteri dan virus penyebab bau. Selain itu lebih bersih dan juga aman.

“Cucinya juga cepat, kurang lebih 30 menit selesai. Terus juga hemat energi dan air juga,” jelasnya.

Green Steamwash tidak menggunakan listrik, melainkan gas. Karena itu, teknologi ini tergolong hemat energi. Selain itu, alat ini juga hanya memerlukan 2 liter air untuk mencuci satu unit mobil dan tanpa perlu menggunakan detergen.

Kedepannya, Adang ingin Green Steamwash ini memiliki nasib baik sama seperti Green Nitrogen, yaitu bisa dikenal oleh masyarakat luas dengan banyaknya outlet yang tersebar ke seluruh pelosok Indonesia.

“Saat ini kan baru selesai uji coba. Kedepannya semoga bisa sama seperti Green Nitrogen,” ujarnya.

Nah, untuk Anda yang ingin mencoba cuci mobil dengan teknologi uap panas ini, bisa langsung datang ke kantor Green Nitrogen di Mutiara Bekasi Center Blok C-17, Jl Ahmad Yani Bekasi. Atau bisa telepon di 0851-0079-2450 untuk panggilan dengan biaya tambahan.

Saat ini, Green Steamwash hadir dengan harga promosi untuk paket Clean (Cuci Eksterior, Vakum Interior dan Semir Ban) hanya Rp50 ribu saja.

Silakan klik Green Nitrogen untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. Atau bisa langsung kunjungi website resminya disini. [ded]