Anda pasti sudah tahu bisnis angin dan tmbal ban ini. Walaupun termasuk bisnis baru, Green Nitrogen kini telah menjadi salah satu peluang usaha yang paling banyak dicari oleh masyarakat. Terbukti, sejak dirintis pada 19 Mei 2011 lalu, Green Nitrogen sudah memiliki lebih dari 400 outlet yang tersebar. Dibalik kesuksesan yang diraihnya ini, bisnin yang dirintis oleh Adang Wijaya dan Fajar Handoko ini ternyata menerapkan sistem sistem kekerabatan.

Dalam penjelasannya Owner Green Nitrogen Adang Wijaya mengatakan bahwa, cara terbaik memajukan satu bisnis adalah menjadikan semua individu di dalam perusahaan sebagai kerabat. Selain itu, beliau juga sangat peka terhadap budaya kerja dan kesejahteraan karyawan dan mitra bisnisnya.

“Tentu semua perusahaan mempunyai konsep yang berbeda beda terkait pengendalian perusahaan. Khusus di sini, saya menerapkan konsep kekerabatan. Artinya semua orang seperti karyawan, oprator bahkan mitra bisnis adalah kerabat kami atau keluarga besar kami tanpa terkecuali. Saya juga selalu memperhatikan prilaku karyawan dari sisi agama seperti rajin beribadah,” ujar Adang Wijaya.

Adang melanjutkan bahwa semua itu dilakukan agar mereka tahu bahwa bisnis ini dibangun untuk memperbaiki akhlak, mempererat silatuhrahim dan bagaimana bisnis ini memberi kesejahteraan bagi mereka semua. Selain program tersebut, beliau juga telah menyiapkan training center untuk memberikan pelatihan terhadap semua kerabat Nitrogen.

Setelah hampir setengah dekade berjalan, Green Nitrogen kini sudah berhasil ekspansi dibeberapa wilayah seperti Sumatera, Jawa dan Bali. “Saat ini kami telah membuka banyak outlet baru. Sudah lebih dari 400 outlet yang tersebar, dan potensi bisnisnya masih banyak sekali, karena bisnis kami berada di SPBU Pertamina sementara jumlah outlet SPBU Pertamina berjumlah 5.500. Ini menunjukan potensi bisnisnya masih bagus sekali,” tambahnya.

Dengan cadangan potensi bisnis tersebut, Green Nitrogen kini terus membuka peluang usaha bagi para mitra bisnis yang ingin bergabung. Bagi para kerabat baru yang ingin bergabung, nilai investasi yang ditawarkan sebesar Rp.120juta. Dengan biaya tersebut, investor sudah mendapatkan semua fasilitas dari Green Nitrogen dan siap menjalankan bisnisnya.  

Klik Nitrogen; Keep The Tire Performance untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.