Masih dalam rangka tahun baru 2018, franchise pengisian angin kendaraan Green Nitrogen  memberikan kabar gembira bagi para pelanggan yang melakukan transaksi di outlet resmi Green Nitrogen di SPBU Pertamina seluruh Indonesia.

Merangkul pegipegi.com dan blibli.com Green Nitrogen memberikan free Gift Coupon. “Sebagai bentuk kepedulian kami kepada pelanggan Green Nitrogen, kami bagikan voucher potongan harga sampai dengan Rp. 200 ribu untuk pemesanan inap hotel dan tiket pesawat,” ungkap owner Green Nitrogen, Adang Wijaya.

Cara mendapatkan kupon ini adalah dengan isi baru kendaraan baik mobil maupun motor, Tambal Ban Darurat Express (Bandrex), cuci SteamWash Green Nitrogen, pembelian Ecoracing Nitrogen, dan beberapa mitra bisnis Nitrogen lainnya seperti Kopi OEY Bekasai Barat, Kopitibox, serta Kedai Kopi Bang Haji Cibubur.

Untuk penggunaanya, pelanggan cukup memasukan kode yang tertera dalam voucher maka secara otomatis pelanggan akan meraih diskon pemesanan hotel dan tiket melalui pegipegi.com. serta diskon pemesanan tiket pesawat melalui blibli.com hingga Rp. 100 ribu.

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku terkait dnegan penggunaan promo ini adalah, periode inap dan keberangkatan bebas, tidak dapat digabungkan dnegan promo lainnya yang sedang berlaku di Green Nitrogen, kemudian transaski atau promo tidak dapat di refundatau dibatalkan dan tidak mendapatkan PepePoin. Sayarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu- waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.  

Silakan klik Green Nitrogen untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.