Franchisee ROBOTKIDZ Pondok Pinang Centre, Steffi Tarigan, meresmikan cabang baru DIGIKIDZ yang ke-12, Cabang Pondok Pinang, dengan disaksikan oleh Founder DIGIKIDZChildren Creative Learning Center, Ir. Hanny Agustine, serta dihadiri juga oleh partner businessdari Franchisee serta Karyawan dari DIGIKIDZ pusat.

 “Anak-anak Indonesia harus jadi The Maker bukan hanya Consumer dimana hal ini merupakanvisi dari DIGIKIDZ Children Creative Learning Center” kata Ir. Hanny Agustine.

Konsep yang diusung oleh DIGIKIDZ Children Creative Learning Center adalah Fun Learning, Open Class dan semi privat dimana satu guru maksimal mengajar hanya 3 murid saja. Disini anak-anak belajar dan dilatih untuk menjadi kreatif berbasis teknologi.

Pada Grand opening cabang Franchise ROBOTKIDZ Pondok Pinang juga diselenggarakan LegoSpeed Building Competition yang diikuti oleh 24 peserta. Hadirnya DIGIKIDZ di daerah PondokPinang diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi para orangtua dalam memilih tempatkursus robot terbaik bagi putra putrinya.

Sebagai informasi DIGIKIDZ adalah pusat pendidikan untuk anak-anak yang berdiri sejak tahun 2001. DIGIKIDZ mempunyai visi untuk membuat anak-anak Indonesia menjadi The Maker bukan hanya TheConsumer. DIGIKIDZ percaya bahwa teknologi hanyalah sebuah alat tapi kreativitas adalahcara belajar yang tradisional (mencatat dan menghafal) harus diimbangi denganadanya pengembangan kreativitas anak.

DIGIKIDZ mempunyai beberapa program, yaitu Digikidz- Multimedia Computer, Robotkidz, ELMO (Elektronika Modern), Art Factory dan DIGIPRENEUR.Kurikulum yang ada di DIGIKIDZ sudah terintegrasi dengan STEAM (Science, Technologi,Engineering, Art and Math) sehingga sangat cocok dengan pelajaran anak disekolah.