Ms. Sherly selaku Principal Gracious Preschool & Kindergarten cabang Kencana Loka, Tanggerang mengatakan kita akan membuat proses belajar mengajar yang menyenangkan bertujuan agar anak selalu semangat untuk berangkat ke sekolah dan melengkapi sarana dan prasarana untuk memfasilitasi anak-anak belajar.

“Gracious Kencana Loka akan memulai tahun ajaran baru untuk pertama kalinnya di Bulan Juli. Untuk itu kami menargetkan hingga Juli mendatang dapat menerima pendaftaran 30 murid,” katanya kepada Franchiseglobal.com di Gracious BSD City, Sabtu, (11/5/2019).

Gracious sendiri merupakan sekolah yang full fasilitas, dimana selain proses belajar mengajar,  anak- anak juga bisa menikmati aktivitas yang menyenangkan dengan sarana dan prasarana yang tersedia. Adapun diantaranya yaitu swimming pool, town house, gym dan playroom / play ground. Dengan sarana prasarana yang menunjang itu anak- anak akan bersemangat sekolah, dibarengi dengan guru yang ramah.

“Di tahun pertama ini, Gracious Preschool Kencana Loka akan dibuka untuk level Nursery dan Pre K dengan 5 guru. Kelas juga akan bertambah disesuaikan dengan jumlah murid yang mendaftar,” ujar Sherly.

Sebagai informasi, Gracious mematok nilai investasi di atas Rp1 miliar. “Karena kami bukan hanya sebagai lembaga pendidikan pada umumnya. Mulai dari konsep hingga support yang akan diberikan kepada calon mitra,” ujar Wong Benny, owner Gracious.

Support yang dimaksud oleh Benny ialah mulai dari support system, finance hingga manajemen. Contohnya, ketika mitra membuka outlet, tim manajemen pusat akan langsung mensupport selama 6 bulan lamanya. Mitra hanya tinggal duduk manis dalam menjalankan usaha ini.

Manajemen fee yang dipatok oleh Gracious sebesar 5 persen. “Angka 5 persen jika sudah berjalan dengan normal dan bertumbuh. Sehingga konsep kami tidak memeras uang mitra. Jika bagus maka akan kami tarik Manajemen fee,” terangnya.

Perkiraan balik modal diperkirakan Benny akan terjadi selama 3 tahun dengan proyeksi potensi omset bisa mencapai Rp5 miliar per tahun. Karena lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas, Benny bersama Gracious akan selektif dalam memilih calon Franchisee nya. Menurutnya, tim pusat akan meninjau dulu lokasi dan kota yang akan dibangun Gracious.

Silakan klik Gracious Preschool & Kindergarten untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya atau Anda juga bisa mengunjungi website resminya di www.graciouspreschool.com