Peresmian cabang baru tersebut dihadiri oleh ratusan tamu undangan, mulai dari investor sampai rekan bisnis Gracious Preschool.

“Semoga dengan adanya Gracious di BSD ini bisa membuat satu hawa segar untuk dunia pendidikan, khususnya Preschool. Kami hadir dengan konsep Lifestyle dan Teknologi yang tentunya berbeda dan lebih tematik, berharap ada sesuatu yang baru untuk dunia pendidikan dan juga untuk orang tua murid yang ada di BSD,” papar Wong Benny, pendiri Gracious Preschool saat berbincang dengan wartawan Franchiseglobal.com di sela-sela peresmian cabang Gracious Preschool di BSD, Sabtu (7/7/2018).

Baca juga: Gracious Preschool & Kindergarten Perkenalkan Diri di BSD

Gracious Preschool di BSD ini hadir dengan mengusung konsep modern yaitu Lifestyle dan Teknologi. Dimana berbagai ruang edukasi untuk mengembangkan bakat sang anak tersedia disini. Mulai dari Townhouse, Gas Station, Montessori Room dan Playground yang dibuat senyaman dan seaman mungkin.

“Jadi memang konsep pengajaran kita itu temanya berpatokan dengan motto kita, yaitu Fun, Smart, dan Confident. Jadi Fun-nya itu mereka merasa sangat nyaman sekolah di Gracious. Kemudian Smart yang bukan hanya sekolah anak-anak yang cuma bermain tapi kita juga ada akademiknya yang membuat mereka punya pendidikan yang cukup, baik dari basic Bahasa Inggrisnya, Mandarinnya ataupun pendidikan moral karakternya. Selanjutnya Confident, kita menciptakan anak-anak Gracious untuk lebih percaya diri,” jelasnya.

Baca juga: Gracious Preschool & Kindergarten Tawarkan Segudang Fasiltias Edukasi

Peresmian cabang baru Gracious Preschool di BSD dimeriahkan oleh artis-artis Mandarin dengan dilanjutkan acara makan-makan dan sesi foto bersama oleh para petinggi Gracious Preschool, dan kemudian diakhiri dengan pertunjukan Barongsai yang diyakini akan membawa kemakmuran bagi Gracious Preschool untuk kedepannya.

Gracious Preschool cabang BSD ini mulai aktif dalam kegiatan belajar mengajar per tanggal 16 Juli 2018 yang sekaligus sebagai pembuka tahun ajaran pertama di tahun 2018.

Di akhir tahun ini (Desember-red), Gracious Preschool juga akan membuka cabang ketiganya yang masih berada di kawasan BSD yaitu di Kencana Loka. Kemudian disusul cabang baru di Batam yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

“Sekarang kita masih dalam tahap pembangunan di lantai 3. Jadi nanti rencananya untuk di tahun 2019,” tutup Benny.

Silakan klik Gracious Preschool & Kindergarten untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]