Lembaga edukasi prasekolah, Gracious Kindergarten School, terus memajukan dunia pendidikan melalui kontribusi pengajaran bagi anak-anak di usia awal sekolah. Berdiri pada 2010, Gracious Kindergarten School kini telah memiliki empat cabang dan berada dibawah naungan PT Tiga Insan Abadi.

Branding Manager Gracious Kindergarten School Wariman menyebut pihak sangat fokus terhadap perkembangan pengetahuan peserta didik anak usia dini.

“Kehadiran Gracious Kindergarten School merupakan bentuk nyata kontribusi kami untuk menghasilkan yang terbaik bagi peserta didik. Hal tersebut sejalan dengan visi dan misi dari pendiri Gracious Kindergarten School yaitu Bapak Wong Beni,” ujarnya.

Dalam pengembangan cabang, Imam menyebut pihaknya memberikan sejumlah keleluasaan bagi para calon mitra untuk berkembang. Dengan nilai investasi Rp250 juta untuk masa kerjasama lima tahun, Gracious Kindergarten School akan men-support mitra untuk kurikulum, sistem, desain ruangan, dan pelatihan guru.

“Untuk tempat dan perlengkapan itu mitra kami yang menyiapkan,” sebutnya.

Tahun depan, lembaga pendidikan ini berencana membukan dua cabang baru sebagai langkah agresif memperbesar pangsa pasar pendidikan anak prasekolah. Dibawah bendera PT Tiga Insan Abadi, Gracious Kindergarten School menjelma menjadi salah satu institusi edukasi yang cukup profitable serta menjanjikan dari sisi bisnis.

“Gracious Kindergarten School pertama itu berdiri di kawasan Jembatan Lima, tepatnya Jalan Moch Mansyur  Tambora, Jakarta Barat. Dan, untuk informasi juga, semua mitra usaha kami memperbaharui kontrak mereka atau merenewal,” imbuhnya.

Selain mengusung misi bisnis yang bersifat edukatif, Gracious Kindergarten School juga kerap melakukan sejumlah kegiatan sosial atau CSR. Seperti diantaranya adalah, penyantunan kapada panti-panti asuhan.

“Dana tersebut kami dapat dari program charity yang kami buat. Pernah pada satu waktu sumbangan yang terkumpul mencapai lebih dari Rp30 juta. Uang tersebut selanjutnya kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan,” kata iman.

Untuk diketahui, Gracious Kindergarten School juga telah menerima beberapa penghargaan, seperti Penghargaan Best Favorite school of the year 2018, Best franchise award 2018, Creative & inovative school 2018.