Setelah satu bulan lebih pengerjaan proses pembukaan gerai Gian Pizza ITC Cempaka Mas berlangsung. Tepat pada hari ini, (24 Maret 2017) akhirnya resmi dibuka outlet Gian Pizza yang berlokasi di pusat perbelanjaan daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat itu. Outlet ini menjadi cabang ke-16 Gian Pizza yang beroperasi dari total outlet secara keseluruhan.

Gerai pizza cabang ITC Cempaka Mas ini akan menempati area seluas 155 m2 dan terdiri dari dua lantai. “Konsepnya tidak hanya restoran family secara dine in, tapi juga Pizza Slice yang bisa dipesan secara take away,” terang wanita yang akrab disapa dengan Ifa itu.

Lebih lanjut, melihat traffic di ITC Cempaka Mas yang cukup padat menjadi salah satu latar belakang Ifa menerapkan konsep Pizza Slice dalam cabang terbarunya tersebut. Menurutnya banyak orang tidak hanya ingin menikmati pizza secara dine in di dalam outlet, tapi juga tidak sedikit yang ingin menikmatinya di tempat lain atau dibungkus untuk dibawa pulang ke rumah.

“Kebetulan di sana juga ada apartemen, jadi kami tidak hanya fokus pada pasar ITC Cempaka Mas saja. Bahkan kami sudah bekerjasama dengan Go-Food dan Grab-Food untuk menggarap pelanggan yang ingin delivery order. Jadi prospeknya besar sekali karena ini lokasinya superblok,” tambahnya.

Keberadaan waralaba Gian Pizza di ITC Cempaka Mas juga sudah diharapkan oleh Ifa sejak lama, karena menurutnya pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat tersebut kerap menjadi destinasi wisata belanja bagi turis domestik dari berbagai daerah. Hal ini bisa dilihat saat akhir pekan atau hari libur panjang, banyak bus-bus pariwisata yang membawa wisatawan Ibu-ibu dan anak-anak sekolah yang ingin berbelanja di ITC Cempaka Mas.

Dengan lokasi yang strategis berdekatan dengan Hypermarket Carrefour, Ifa optimis jika gerai Gian Pizza ke-16 ini berjalan sukses dan bisa meraup pundi-pundi keuntungan yang diharapkan. Jika berjalan sesuai target, Ia memproyeksikan jika dalam waktu satu tahun setelah bisnis berjalan, Gian Pizza milik mitra tersebut sudah bisa mencapai titik BEP atau balik modal.

Bila anda berminat, Waralaba Gian Pizza menawarkan nilai investasi sebesar Rp350 juta sampai 450 juta, franchise fee dibanderol senilai Rp. 100 juta, royalty fee 7% dan perkiraan balik modal berkisar 6 bulan.

“Target pengembangan franchise kami di tahun 2017 ini, kami kembali akan rutin roadshow pameran ke berbagai kota. Lalu nanti juga kami akan ikut pameran yang di JCC (Jakarta Convention Center) juga. Sama ada beberapa databse lama yang kami followup kembali,” tutupnya.

Klik Waralaba Gian Pizza untuk informasi franchise, investasi, ROI dan info lengkap lainnya.