Franchise Pizza dengan merek Gian Pizza, tahun ini akan memasuki usia ke 12, sudah pasti Gian Pizza telah merasakan asam manis dunia bisnis dibidangnya. Gian Pizza yang didirikan pada tanggal 30 Mei 2004, berawal dari kunjungan kebeberapa daerah di Indonesia sebagai seorang Engineer pesawat di Jakarta, Manado, Balikpapan, Surabaya, Solo dan beberapa daerah lain, ternyata masih banyak makanan import yang belum bisa dinikmati oleh masyarakat.

Dari sana sang pendiri Mr.Gian mempunyai pemikiran bahwa Pizza tak seharusnya mahal dan semua kalangan bisa merasakan dan menikmatinya. Gian Pizza juga ingin masyarakat tahu dan merasakan bahwa Pizza tidak hanya terdiri dari satu jenis saja. Sebenarnya Pizza memiliki nilai gizi yang bermanfaat bagi kesehatan badan.Namun sayang selama ini masyarakat awam hanya tahu satu jenis Pizza saja, yang berminyak dam memiliki kesan mahal.

Franchise Pizza ini menjajakan produk alternatif Pizza yang dimasak tanpa menggunakan minyak, sehingga menjadi pizza menjadi crispy dan tidak perlu menggunakan pisau garpu unutk menyantapnya, cukup dengan tangan. Pizza yang dihasilkan oleh Gian pizza memiliki nilai gizi yang bermanfaat bagi kesehatan badan, bahsn keju asli 100%, saos pizza dibumbui dengan 14 rempah-rempah asli dari Kanadadan pizza ini meningkatkan antioksidan sebesar 60% hingga 80%.

Sekarang ini Gian Pizza sudah memiliki kurang lebih 13 outlet yang tersebar dikawasan Jabodetabek sampai Bali. “sekarang ini kita akan membuka outlet-outlet di beberapa Gramedia, contohnya Gramedia Depok, Cirebon, Karawang, sampai ke Gramedia Palembang ini semua untuk outlet sendiri. Untuk outlet franchise mau pembukaan di Purwakarta dan Surabaya” ujar Afifah Sekhon.

Franchise Pizza dengan keunikan produk dan beda dengan pizza lainnya sudah pasti menarik perhatian pecinta kuliner pizza, terlebih Gian Pizza menjajakan pizza berkualitas dan sehat. Gian Pizza adalah bisnis yang menjanjikan, nilai investasi sebesar Rp. 350-450 juta, franchise fee Rp. 100 juta, royalty fee 7% dan perkiraan balik modal berkisar 6 bulan merupakan bisnis unik, berkualitas dan sehat pula. Langsung saja klik untuk info lebih lanjut.