Setelah sukses dengan bisnis kecantikan Ghanisa Aestetic & Reflexology, Ghanisa Ridho Jaya Sakti  Group yang membawahi bisnis  Ghanisa Aestetic, Ridho Jaya 88 Tahu & Tempe, DY&R Skin Centre, Deddy & Rhifa Family Farm, RJ88 Auto Chrome & Detailing, Ridho Jaya 88 Interior Design & Furniture, Ridho Jaya 88 Suplier Sayur baru-baru ini melaunching bisnis terbarunya yakni Barbershop Ridho Jaya 88 di Jalan KH. Mansyur, Pelaihari, Kalimantan Selatan, (Senin,30/05/2022).

Adapun acara launching Ridho Jaya 88 Barbershop ini menawarkan promo diskon member hingga 25%, diskon ini berlaku  mulai 30 Mei hingga 1 juni 2022. Selain itu bagi PNS, TNI, Polri yang sudah menjadi member akan mendapat diskon 50% baik itu potong rambut maupun pijat reflexy.

Ghanisa Group melebarkan sayap bisnisnya ke Barbershop lantaran untuk memenuhi kebutuhan pasar khususnya di Pelaihari, Kalimantan Selatan.

Deddy Purnomo, Komisaris PT Ghanisa Ridho Jaya Sakti mengatakan alasan mendirikan Ridho Jaya 88 Barbershop karena minimnya konsep barbershop di wilayah kota Pelaihari, Kalimantan Selatan, dan peluang di Indonesia masih terbuka lebar, walaupun banyak yang mendirikan usaha yang sejenis, dengan puluhan juta penduduk di Indonesia.

Ia berharap dengan hadirnya Ridho Jaya 88 Barbershop masyarakat Pelaihari dapat merasakan kenyamanan potong rambut dengan konsep suasana ruangan AC serta di tangani oleh  barberman yang berpengalaman, profesional dan mengantongi sertifikat lembaga pelatihan Ghanisa Academy yang disahkan oleh kementrian ketenagakerjaan.

“Berdirinya Ridho Jaya 88 Barbershop by Ghanisa Group, belum ada barbershop yang berkualitas dari suasana ruangan dan pelayanan, disamping itu untuk menambah unit usaha yang bisa diteruskan anak anak kami dan menambah peluang lapangan pekerjaan,” ujarnya.

Ridho Jaya 88 Barbershop menawarkan kerja sama dengan pola kemitraan. Dengan sistem direct management yang dikelola oleh pusat, sehingga mitra tidak perlu repot dalam hal menjalankan barbershop ini.  

“Sistem kami transparan, mitra mendapatkan akses CCTV, kasir, dan keuangan setiap hari di setorkan ke rekening mitra, sehingga fokus pusat menjalankan dan mengembangkan Ridho Jaya 88 Barbershop by Ghanisa, setiap bulan baru tutup buku untuk sharing profit, dengan pembagian pusat 40%, mitra 60% sebelum balik modal, dan setelah balok modal, 45% pusat dan 55% mitra. 

Besaran investasi Ridho Jaya 88 Barbershop berkisar Rp 60 juta non interior dan Rp  105 juta sudah  termasuk interior. investasi tersebut sudah termasuk biaya kemitraan Rp 30 juta per 3 tahun.

Ridho Jaya 88 Barbershop menawarkan Layanan potong rambut, shaving, semir rambut dan pijat reflexy yang berkolaborasi dengan Ghanisa Art Reflexology.

Keunggulan Ridho Jaya 88 Barbershop yakni memadukan pangkas rambut dengan pijat sehat keluarga, hal ini tentu saja membuat beda dari kompetitor pada umumnya. Selain itu dari sisi harga Ridho Jaya 88  sangat terjangkau, sehingga customer tak perlu khawatir untuk datang kesini.

“Rencana kedepan kami akan terus meng-upgrade kualitas SDM, sistem dan ekspansi cabang di Indonesia, semoga Allah meridhoi,” Ungkapnya.

Bagi yang tertarik bergabung menjadi mitra Ridho Jaya 88 Barbershop Anda dapat menghubungi info kemitraan cabang 081357575812, dan dapat mengunjungi social media di Instagram @ridhojaya88 barbersop dan Tiktok : ridhojaya88barber.