Acara yang dihelat di Jalan A Yani Bundaran Polres Tanah Laut ini turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny Nency Sentot Adi Dharmawan, undangan para member dan masyarakat Pelaihari.

Deddy Purnomo selaku owner Ghanisa Aesthetic saat dihubungi wartawan Franchiseglobal.com via telepon, Kamis (3/1/2019) mengatakan, perayaan ulang tahun Ghanisa ke-5 juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize dan penjelasan edukasi pentingnya perawatan diri oleh Hj. Rifatul Minnah, owner Ghanisa Aesthetic sekaligus Bhayangkari Polres Tanah Laut.

“Kita juga turut memperkenalkan produk-produk Ghanisa yang sudah BPOM dan yang akan launching 10 produk terbaru. Kemudian ada penjelasan terkait dengan peluang bisnis kemitraan, peluang reseller distributor langsung dengan saya sendiri,” ungkap Deddy.

Deddy berharap, di usia bisnis klinik kecantikannya yang ke-5 tahun ini, bisa semakin diterima oleh masyarakat, khususnya para wanita yang selalu ingin tampil cantik. “Selain itu, harapannya juga semoga bisa membuka lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya,” tambahnya.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny Nency Sentot Adi Dharmawan mengatakan, dirinya sangat bangga dengan ibu Bhayangkari Polres Tanah Laut (Hj. Rifatul Minnah) yang telah sukses mengembangkan bisnis klinik kecantikannya dengan membuka beberapa cabang di Indonesia.

“Kami turut bangga, terutama yang mengelola ibu Bhayangkari. Dimana Ghanisa sudah bisa menjangkau ke kalangan bawah hingga ke kecamatan-kecamatan, serta terjangkau dengan skincare lainnya. Ini bisa dijadikan contoh serta bisa memotivasi ibu-ibu Bhayangkari yang lainnya,” katanya seperti dilansir dari Pelpost.com.

Ghanisa terus membuka peluang kerjasama bagi calon mitra yang tertarik bergabung. Ada tiga paket yang ditawarkan yakni paket pertama Rp150 juta tanpa interior, paket kedua Rp300 juta termasuk interior dan paket ketiga Rp350 juta dengan suasana interior yang lebih premium.

Ketiga paket nilai investasi tersebut, kata Deddy, sudah termasuk biaya lisensi sebesar Rp50 juta untuk jangka waktu 3 tahun. Sementara perkiraan omset per bulan bisa mencapai Rp90 juta dengan profit di angka Rp20 jutaan per bulan.

Saat ini Ghanisa Aesthetic telah memiliki tujuh cabang yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, termasuk cabang Padang yang rencananya akan dibuka Januari ini. Sementara untuk total agen reseller-nya sendiri mencapai 75 agen sejak pertama dibuka pada Agustus 2018 lalu. [ded]