Deddy saat dihubungi wartawan Franchiseglobal.com mengatakan, Ghanisa cabang Padang telah mendapat respon yang positif dari masyarakat sekitar, terutama dari kaum hawa yang ingin tampil cantik dan mempesona.

“Nama mitranya bu Lolly. Alamatnya di Jalan Gunung Pangilun dekat simpang SMA 3 Padang Utara. Dan respon masyarakat sekitar cukup antusias banget,” ujar Deddy.

Ghanisa sendiri diperuntuhkan untuk kaum hawa yang selalu ingin tampil cantik. Sehingga privasinya juga lebih terjamin dalam melakukan perawatan wajah maupun tubuh.

Adapun layanan yang ditawarkan Ghanisa Aesthetic sangat lengkap seperti Botox, Laser and Yag, Omega Pdt, Treadlift, Dermafiller, IPL, Hifu, PRP, Facial Oxygen, Oxygeneo, Hydra Oxy, RF dan berbagai layanan yang akan memanjakan wajah dan tubuh para kaum hawa.

Menurut Deddy, semua produk yang ditawarkan Ghanisa telah terdaftar pada BPPOM dan Kemenkes Republik Indonesia. Sehingga standar dan keamanan bagi konsumennya lebih terjamin.

“Jadi kualitas dan kenyamanan konsumen sudah kami berikan yang terbaik. Konsumen tak perlu meragukan lagi untuk menggunakan jasa dan produk yang kami tawarkan,” kata Deddy.

Ghanisa masih membuka peluang kerjasama bagi calon mitra yang tertarik bergabung. Ada tiga paket yang ditawarkan yakni paket pertama Rp150 juta tanpa interior, paket kedua Rp300 juta termasuk interior dan paket ketiga Rp350 juta dengan suasana interior yang lebih premium.

Ketiga paket nilai investasi tersebut, kata Deddy, sudah termasuk biaya lisensi sebesar Rp50 juta untuk jangka waktu 3 tahun. Sementara perkiraan omset per bulan bisa mencapai Rp90 juta dengan profit di angka Rp20 jutaan per bulan.

“Kalau untuk balik modalnya sendiri tergantung dengan sewa tempat. Kalau sewa tempatnya itu di atas Rp50 juta maka kemungkinan balik modalnya setahun setengah. Kalau sewa tempatnya di bawah 50 juta, Insha Allah setahun sudah bisa balik modal,” kata Deddy beberapa waktu lalu.

Saat ini, Ghanisa telah memiliki enam cabang yang tersebar di Malang, Banjarmasin, Riau dan Padang. Rencananya, akhir Februari nanti, Ghanisa akan kembali membuka cabang baru di Sumatera Barat, tepatnya di Kabupaten Pasaman. [ded]