JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic & Reflexology resmi menjalin kolaborasi dengan CV Taisi Corporation, salah satu pemain waralaba yang berkecimpung pada camilan gorengan kekinian yang dikenal dengan tahu isi pedasnya atau tahu taisi.

Owner Ghanisa Aesthetic & Reflexology, Deddy Purnomo mengatakan bahwa dengan kolaborasi ini tentunya akan semakin menjalin silaturahmi dan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

“Karena dengan silaturahmi, maka Allah akan membuka pintu rezeki dan melancarkan rezeki. Dengan begitu, tentu memberikan solusi benefit untuk mitra Ghanisa Aesthetic & Reflexology dan juga menguntungkan bagi Tahu Taisi,” kata Deddy Purnomo.

Tak hanya itu, kolaborasi ini juga akan memberikan keuntungan bagi calon-calong mitranya. Menurutnya, siapapun yang menjadi mitra Ghanisa Aesthetic & Reflexology, maka secara otomatis akan mendapatkan paket kemitraan Tahu Taisi senilai Rp20 juta lengkap beserta dengan gerobak, peralatan dan bahan baku awal. Program bundling kemitraan ini resmi berjalan per 20 April 2021.

“Ini jelas akan sangat menguntungkan untuk mitra. Apalagi prospek makanan tahu itu cukup bagus, karena tahu makanan sejuta umat dan tak lekang oleh waktu. Prosesnya cukup dengan membeli paket kemitraan cabang Ghanisa Aesthetic & Reflexology maka otomatis menjadi cabang Tahu Taisi juga,” tambahnya.

Dengan adanya kolaborasi ini, Deddy berharap bisnis klinik kecantikannya dan Tahu Taisi semakin berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat yang ikut bekerja dan yang menjadi mitra cabang.

Saat ini, Ghanisa Aesthetic & Reflexology memberikan promo paket kemitraan yang ditawarkan mulai dari Rp200 juta untuk non interior, paket Rp350 juta plus interior untuk bangunan 1 lantai dengan maksimal ukuran 5 x 15 meter, paket Rp400 juta untuk bangunan 2 lantai dengan maksimal ukuran 5 x 15 meter tiap lantai.

Sementara untuk estimasi omset yang bisa didapat mitra setiap bulannya bisa mencapai Rp90 jutaan dengan rata-rata balik modal kurang lebih selama 2 tahun.