Franchiseglobal.com – Bisnis resto kekinian ala MR. Crispy selalu memberikan sentuhan warna menarik di setiap outletnya. Kali ini MR. Crispy kembali membuka outlet barunya yang ke- 29, tepatnya berlokasi di Jalan Ujung Harapan No. 2 (Deretan SPBU Pondok Ungu). Selama masa opening pada 18- 19 November tentunya MR. Crispy memberikan promo special bagi masyarakat sekitar yang berkunjung.

Bisnis besutan Andrianto Sunggoro yang berdiri sejak tahun 2016 ini hadir sebagai resto keluarga yang menyediakan beragam menu nusantara. Walaupun berkelas resto namun harga menunya tidak membuat kantong kering, bayangkan saja dengan Rp15 ribu konsumen sudah bisa menyantap menu ayam geprek original dengan nasi, bahkan khusus di masa opening dengan harga tersebut konsumen mendapatkan promo buy one get one.

Untuk segi menu, bisnis waralaba inovatif ini memberikan kombinasi pilihan makanan Ayam Geprek, dilengkapi dengan 8 macam varian sambel, yaitu sambal original, sambal jontor, lombok ijo, sambal matah, sambal rica mamado, sambal special pedas, sambal petai dan saos BBQ. Silahkan pilih sesuai selera, yang pasti pedasnya sampai kehati.

Andri Sung sapaan akrab sang Owner meyakini bahwa bisnisnya akan terus berkembang dan terus ekspansi. Ia memegang prinsip bisnis yang memilih produk makanan dan minuman yang terbukti sudah ada dari jaman dahulu, dan akan terus ada di generasi berikutnya. Jadi tidak terpaut oleh keadaan ekonomi, konsumen preference dan perubahan era, karena tetap mendukung produk asli nusantara Indonesia.

“Sehingga MR.Crispy memiliki Product Life Cycle yang jauh lebih awet dan jangka panjang dibanding jenis produk kuliner yang bersifat trend dan sementara. Jadi kita bisa menjangkau market yang lebih luas dan mass volume,” tuturnya kepada redaksi Franchiseglobal.com.

MR.Crispy berkomitmen mengusung Visi menjadi brand restoran Indonesia dengan varian sambal nusantara terbaik. Dengan Misi; Dapat menjangkau target pasar yang luas untuk semua lapisan masyarakat, Memberikan kepuasan pelanggan melalui pelayanan dan kualitas menu terbaik dengan terus melakukan perkembangan inovatif dalam pengukuhan brand dan Membangun perusahaan dengan atas kerjasama team dan integritas tinggi demi kemajuan bersama.

Untuk outlet di Pondok Ungu ini dimiliki oleh Bapak Hengky selaku mitra MR. Crispy. Andri Sung berharap kepada seluruh mitranya agar berhasil maka diperlukan komitmen dan dedikasi untuk menjalankan bisnisnya. Dan harus ada pengontrolan secara rutin oleh masing-masing mitra (Owner atau pun dari Supervisor/Person in Charge untuk Outletnya).

“Kita berharap mitra juga bertanggung jawab penuh atas hasil penjualan juga pengelolaan keuangan secara mandiri. Bertanggung jawab untuk melakukan promosi lokal dalam meningkatkan penjualan mulai dari Soft/Grand Opening sampai selanjutnya. Terpenting melakukan pengawasan secara menyeluruh mulai dari karyawan, kebersihan setiap ruangan outlet (higenis) dan hal penyediaan dan penyimpanan bahan baku makanan,” ujarnya.

Bagi anda yang berminat untuk bergabung menjadi mitra MR. Crispy, dapat memilih kota/tempat dengan market yang berprospektif dalam segi jumlah populasi dan demographic dan scale. Memiliki semangat juang yang tinggi, jiwa entrepreneur dan keinginan untuk belajar dan maju bersama. Memiliki lokasi unit yang strategis dengan trafik yang ramai lalu lalang dengan minimal ukuran 100 - 150 m2. 

“Bersedia untuk memenuhi system SOP, peraturan dan prosedur standarisasi dari franchisor yang telah terbukti berhasil selama ini. Biaya Lisensi Fee : 100 jt ( Konsep ruko / restoran ukuran Minimal 100- 150 m2 ), Periode : 5 tahun, Royalty : 5% dari gross sales,” ungkapnya.

Ada dua paket investasi yang ditawarkan yakni Paket Express Rp200 juta sampai Rp300 juta dan Paket Resto Rp300 juta sampai Rp600 juta.

Nilai tersebut sudah termasuk fee kemitraan selama 5 tahun, logo, peralatan, desain renovasi dan lainnya. Sementara perkiraan omset dalam sehari bisa mencapai Rp5 juta sampai Rp6 juta untuk konsep Express dan Rp8 juta sampai Rp12 juta untuk konsep Resto dengan balik modal antara 6 sampai 15 bulan. [hfz]