Franchiseglobal.com - Setelah sukses menggelar Gathering pertamanya di Surabaya awal Mei lalu, kali ini Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) bersama INFOBRAND.ID dan didukung oleh Universitas Trisakti akan hadir di Jakarta.

Rencananya, seminar yang akan dihadiri para brand owner, pengelola brand serta pengamat brand ini akan berlangsung di Kampus A Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti, Jakarta Barat pada 27 Juni 2019 nanti.

Mengusung tema “Strategi Marketing di Era Digital”, acara ini akan diisi oleh Adji Andjono selaku Direktur PT Campina Ice Cream Industry, Tbk dengan moderator Tri Raharjo selaku Chairman TRAS N CO Indonesiasekaligus Penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award.

Komunitas Indonesia Brand Network sebuah komunitas yang memiliki visi & misi memajukan brand di Indonesia dan diharapkan akan menjadi komunitas brand terbesar di Indonesia.

Untuk itu komunitas ini akan memiliki banyak agenda seperti workshop, gathering, hingga sertifikasi dan awarding. Setelah Surabaya dan Jakarta, Gathering Indonesia Brand Network juga akan digelar di Bandung, Semarang dan ditutup di kota Yogyakarta.

Informasi lebih lanjut terkait pendaftaran bisa langsung hubungi Nofia di 0812 7146 9013 atau dengan mengisi formulir pendaftaran disini. Gratis!