Franchiseglobal.com - Guna merekatkan soliditas dan kekompakan mitra-mitra Depok yang tergabung dalam Paguyuban Mitra Sabana Stok Point Depok, maka digelarlah acara Business Gathering Mitra Sabana Depok yang bertempat di Villa Ivano, Puncak, Cisarua, Bogor selama 2 hari.

Acara yang dikemas santai tapi serius ini menurut Penanggungjawab Stok Point Depok Zulham Yohanes dihadiri oleh 60% lebih daru jumlah mitra yang ada di SP Depok. “Selain itu, dalam acara ini juga kami himbau mereka untuk mengikutsertakan istri atau pasangannya agar lebih serius dan dapat menambah kekompakan keluarga, karena saya berpendapat disamping lelaki atau perempuan hebat itu, pasti ada istri atau suami yang hebat dan full support juga,” katanya.

Acara yang berlangsung sejak jam 13.00 hingga pukul 24.45 ini berisi dari resolusi mitra-mitra Sabana Depok untuk terus berkembang dan bersama-sama mengembangkan Sabana Fried Chicken di Depok dan sekitarnya.

“Curahan mitra Depok sangat beragam, mulai dari munculnya competitor yang tak jauh dari lokasi usaha, potongan ayam yang kecil, inovasi dan ketersediaan atau kontinyuitas produk, bagaimana solusinya semua problematika itu dipecahkan di forum ini,” kata Zulham dalam sambutanya saat acara Diskusi Bersama Founder Sabana Fried Chicken, H. Syamsalis dan H. Asep Saiful Direktur Utama CV. Jambu Raya.

Hadir dalam kesempatan tersebut beberapa Stok Point diantaranya H. Syaban, Penanggungjawab Stok Point Tambun Cikarang, H. Mashudi, Penanggugjawab Stok Point Tanjung Priok, Salim Muchtar, Penanggungjawab Stok Point Pasar Minggu, Tim P&P Sabana Pusat, Dananda Wahyu Meylana dan juga Ruchyana, Manager Keuangan Sabana Pusat, Ujang Kurniawan, Manager Representatif dan Penanggungjawab Sabana-GoFood yang dalam kesempatan itu menjelaskan secara singkat simulasi kepesertaan partner Go Food Mitra-mitra Sabana.

Dalam sambutannya, Haji Syamsalis, Founder Sabana Fried Chicken mengatakan bahwa persaingan dan kompetisi yang ketat harus disambut dengan strategi yang baik dan jiwa yang siap bertarung. “Kreatifitas dan daya juang di lapangan harus kita pertajam, saya yakin produk Sabana itu adalah produk juara, namun jika mitra-mitra tidak memiliki daya juang dan mentalitas juara, maka tidak ada perubahan dan mampu bertahan di tengah derasnya persaingan antar pelaku usaha saat ini, sikapi kompetitor dengan sehat, lakukan berbagai kreatifitas berkonsultasi dengan Pusat, dan terus layani konsumen dengan baik, ramah, dan jaga kebersihaan booth dengan baik, insya Allah Mitra-mitra Sabana akan juara, dan bertahan, serta menang dari maraknya persaingan ini,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, H. Asep Saiful, Direktur Utama CV. Jambu Raya menyatakan bahwa manusia yang hebat adalah yang mampu menyenangi apa yang terjadi hari ini. “Persaingan usaha wajar terjadi, namun kita harus mampu menghadapinya dengan baik, jangan jadi baby boss, yang ketika ada hal yang tidak sesuai dengan keinginan kita berteriak dan menangis, tapi lakukan sesuatu yang bisa membuat bisnis ini semakin berkembang,” katanya.

Selain itu, H. Asep juga menegaskan bahwa produk Sabana Fried Chicken adalah produk yang terkendali MSG-nya, ini produk juara dan berkualitas, tidak sama dengan merek chicken yang lain, kalau disamakan boleng dong saya samakan ingredientnya dengan yang lain, pasti tidak mau kan?,” katanya.