JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Kopi Chuseyo belum lama ini meresmikan cabang barunya di Bandung, tepatnya di wilayah Cihampelas. Ini sekaligus menjadi cabang ke-22 Kopi Chuseyo sejak pertama kali hadir pada 2019 lalu. Dalam peresmiannya, Kopi Chuseyo menggandeng selebgram Kpop Kim Darlings.

Co-Founder Kopi Chuseyo, Daniel Hermansyah dalam keterangan resminya mengatakan bahwa Bandung merupakan pasar yang sangat potensial dengan jumlah komunitas KPop yang sangat besar.

“Jumlah komunitas KPop yang besar dan banyaknya event komunitas KPop membangkitkan rasa optimis kami dalam mengembangkan usaha disini,” tuturnya.

Sementara mitra Kopi Chuseyo cabang Bandung mengatakan bahwa alasan utama memilih Bandung sebagai lokasi outlet miliknya karena ingin menghadirkan tempat kumpul yang asik untuk komunitas KPopers, terutama di wilayah Bandung.

“Dengan hadirnya Kopi Chuseyo, kami berharap bisa menjadi pilihan utama KPopers Bandung untuk menyelenggarakan berbagai event komunitasnya,” katanya.

Hingga kini, Kopi Chuseyo telah memiliki 22 cabang yang tersebar di berbagai kota-kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Cirebon, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, dan Bandung.

“Kami berharap pada akhir tahun 2020 kami bisa memiliki lebih dari 25 cabang,” tutup Daniel.