Waralaba DIGIKIDZ kembali membuat gebrakan untuk menggenjot performansi bisnisnya. Kali ini, DIGIKIDZ melakukan kerjasama dengan PT Asuransi Sinar Mas sebagai merchant SIMAS CARD. Alhasil dengan ditanda tanganinya kerjasama itu akan memberikan berbagai kemudahan kepada para customer yang ingin memasukkan buah hatinya ke lembaga kursus berbasis teknologi ini.

Hal ini diakui oleh Head Business Development DIGIKIDZ, Steven Deverano Adam ketika dihubungi oleh plasafranchise.com. Menurutnya, bekerjasama dengan Asuransi Sinar Mas bisa menjadi salah satu factor meningkatnya jumlah customer ke DIGIKIDZ. Pasalnya, para customer akan mendapatkan berbagai macam kemudahan per tanggal 1 November 2016. “Dengan kartu SIMAS CARD pelanggan akan mendapatkan discount special akhir tahun sebesar 25% untuk registrasi kursus dan cashback lima juta rupiah untuk franchise,” katanya.

Dilihat dari performansi bisnis franchise nya pun, lembaga kursus DIGIKIDZ terus menuai peningkatan yang sangat potensial. Lantas apa resep dari Steven untuk para mitra yang telah bergabung dalam DIGIKIDZ?

Steven menjelaskan bahwa kunci utama para mitra yang bergabung dengan DIGIKIDZ haruslah memiliki jiwa bisnis yang tinggi. “Karena dengan itu, partner tidak mudah menyerah dalam keadaan bisnis pendidikan yang naik turun serta tidak mudah puas diri ketika bisnis sedang sangat tinggi,” jelasnya.

Steven menganalogikan bisnis franchise DIGIKIDZ itu layaknya musik Jazz. Menurutnya, tidak semua orang bisa menikmati musik Jazz dengan baik dan tidak semua orang bisa memainkan musik Jazz dengan baik. “Karena musik jazz perlu mental bermusikalitas yang tinggi,” terangnya.

Atas dasar itu pula, katanya, yang menjadikan lembaga kursus DIGIKIDZ memiliki segmen pasar yang baik dan long term. Disamping itu, lanjutnya, sebagian besar customer DIGIKIDZ ialah customer yang high end. “Produk kita ialah produk yang dapat meningkatkan prestige dari customernya,” terangnya.

Steven mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat tepatnya pada 29 Oktober 2016, DIGIKIDZ akan mengadakan DIGIFEST 2016 yang berlokasi di Summarecon Digital Center Serpong. Sebagai lembaga kursus teknologi yang mencetak murid-murid di bidang pendidikan nonformal, DIGIKIDZ punya segudang program khusus yang berkaitan dengan dunia kreatifitas dan teknologi.

Bila anda berminat untuk melihat bagaimana kreatifnya anak-anak yang kursus di Digikidz silakan datang ke acara DIGIFETS 2016 di Serpong. 

Klik Waralaba DIGIKIDZ untuk informasi franchise, waralaba, investasi, dan info lengkap lainnya.