Franchiseglobal.com - Bang Aji Arabian Kebab telah berdiri sejak 2008 ditangan Bapak Sumpono Bayuaji, hingga saat ini selama 11 tahun total outletnya sudah mencapai 800 outlet. Memulainya melalui konsep bisnis street food, dengan menu utama adalah kebab dengan tiga ukuran, kecil, besar dan XL. Ada juga menu burger dengan ukuran kecil dan besar, hingga di 2018 Bang Aji Arabian Kebab mengeluarkan menu baru Shawarma.

Wisnu Tito Febrika selaku Chief Financing Officer (CFO) Bang Aji Arabian Kebab mengatakan di 2019 ini Bang Aji Arabian Kebab mencoba mengeluarkan satu konsep yang berbeda, konsep ini bisa dibilang naik kelas dari street food menjadi mini café. Konsep yang dinamakan Bang Aji Corner, diharapkan menjadi benefit bagi konsumen yang ingin mencari tempat santai, mengerjakan tugas, nongkrong dan pastinya tersedia menu yang lengkap.

“Tambahan menu di Bang Aji Corner ini antara lain ada rice bowl, sosis telol, Croissant dan tambahan minuman kopi special dan minuman dingin lainnya. Tentu ini strategi kita dalam memenuhi kebutuhan millennial, karena mereka ini membutuhkan tempat yang santai,” katanya saat memberi sambutan opening Bang Aji Corner di Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Senin, (22/7/2019).

Untuk harga menu sendiri terbilang bersahabat hanya dikisaran Rp10 ribu- Rp25 ribu. Bagi anda yang berminat memiliki bisnis konsep Bang Aji Corner, konsep ini nilai investasinya dikisaran Rp175- Rp200 juta. Nilai tersebut tergantung luas tempat dan desain interiornya. Adapun jumlah tersebut sudah termasuk seluruh equipmen, kecuali biaya sewa lokasi.

“Ini menjadi lauching pertama kita untuk konsep corner, harapan ke depan karena target pasar kita kea rah professional muda semoga hadirnya Bang Aji corner dapat diterima masyarakat, dan juga menjadi business opportunities bagi mitra- mitra yang ingin berinvestasi lebih,” ujarnya.

Targetnya Bang Aji Arabian Kebab akan terus mencari lokasi- lokasi strategis untuk mendirikan konsep corner ini. Tak hanya di ruko tepi jalan, ke depannya Bang Aji Corner juga dapat hadir di mall- mall.

Pantauan Franchiseglobal.com, acara opening Bang Aji Corner disambut baik masyarakat sekitar dan mitra- mitra Bang Aji Arabian Kebab. Selama opening, tersedia promo khusus kebab gratis dengan syarat membeli 1 menu minuman dan memfollow akun Instagram @BangAjiCorner. Outlet yang baru dibuka itupun diserbu oleh para pecinta kuliner kebab.

Lokasi Bang Aji Corner terbilang strategis yang berada di kelilingi kampus- kampus antara lain BSI, UNKRIS dan Asy- Syafiiah. Bang Aji Corner pun memberikan tempat yang nyaman untuk kongkow, di mana tersedia ruangan ber AC dan smoking area. [hfz]

Klik link berikut untuk informasi lengkap seputar peluang bisnis Bang Aji Arabian Kebab https://www.franchiseglobal.com/bang-aji-arabian-kebab.html