Franchiseglobal.com – Kabar baik bagi para calon agen PT. Nusantara Card Semesta (NCS) yang baru saja ingin bergabung. Pasalnya perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan logistik itu akan memberikan tiket konser Mario secara cuma-cuma alias gratis. Wow menarik bukan!

Tiket gratis tersebut bisa didapatkan bagi calon agen yang mendaftarkan dirinya mulai dari 18 Mei 2018 sampai 12 Juli 2018 mendatang.

“Berlaku khusus untuk yang berada di wilayah Jabodetabek,” ujar salah satu tim digital marketing NCS, Agus melalui pesan singkatnya pada Franchiseglobal.com, Jumat (18/5/2018).

Untuk bisa menikmati tiket gratis tersebut, kata Agus, calon agen harus membayar biaya kemitraan sebesar Rp4 jutaan dan tentunya dengan syarat yang berlaku.

“Syaratnya, agen harus menyediakan tempat minimal 3x3 meter. Lokasi bisa digabungkan dengan usaha yang sudah ada atau dibuka di halaman rumah. Selain itu, radius harus lebih dari 1 KM dari agen NCS yang sudah bergabung. Tim survey kami nanti yang akan menilai,” tambahnya.

Dengan biaya tersebut, agen akan mendapatkan fasilitas seperti timbangan analog merek camry (sejenis), neon box brand NCS, meteran ukuran 3 meter, seragam petugas, roll banner NCS, spanduk NCS (ukuran 2,5m x 90 cm), poster dangerous goods (DG), stiker brand NCS, brosur penjualan, dan juga training penjualan.

Komisi yang didapat agen dalam kerjasama kemitraan ini juga cukup menarik, yaitu sebesar 22,5 persen untuk perorangan dan 25 persen untuk badan usaha.

Sekedar informasi, konser Mario dengan tema ‘Tribute to Divas 2’ ini akan dihelat di Grand Savero Hotel Bogor pada 14 Juli 2018 mendatang. Konser dimulai pukul 7 malam sampai selesai.

Nah, lumayan kan bisa nonton konser gratis. Mau? Makanya, buruan daftar jadi agen NCS sekarang juga.

Silakan klik NCS untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]