Franchiseglobal.com – Minuman Thai Tea masih menjadi minuman favorite berbagai kalangan. Selain rasanya yang nikmat dan menyegarkan, Thai Tea juga memiliki khasiat yang menyehatkan. Salah satu produk Thai Thea asli Thailand adalah Khun Thai Tea.

Khun Thai Tea berdiri sejak 1965 outentic original dari Thailand, fresh dari daun teh Thailand yang mengandung vitamin c. Bahan Khun Thai Tea juga tidak mengandung pewarna makanan ataupun pengawet. Sebab setiap hari bahan minuman Khun Thai Tea selalu baru dan fresh.

Khun Thai Tea memulai ekspansi franchise di Juni 2016 untuk outlet mitra luar negeri pertamanya di Mall of Asia Philipina, adapun untuk master franchise di Indonesia- Singapura dimulai Februari 2019 ini. Untuk di Philipina ada 2 outlet, di Singapura ada 1 dan di Indonesia

“Di tahun ini akan menyusul 3 outlet di Philipina, di Singapura akan hadir 1 outlet lagi di kota besar dan di Indonesia sendiri ada di Thamrin City dan Block M Square. Dekat- dekat ini juga akan kita buka di Johar Baru, Malaysia dan Vietnam,” kata Jeremy Lee selaku Brand Manager International Marketing Khun Thai Tea kepada Franchiseglobal.com di pameran IFRA 2019.

Sebagai informai kantor pusat Khun Thai Tea ada di Singapura adapun pabrik pembuatannya ada di Thailand. Khun Thai Tea menawarkan kemitraan dengan dua konsep indoor dan outdoor, untuk nilai investasinya dikisaran harga Rp190 juta dengan luasan booth 3x2. Jumlah tersebut sudah termasuk equipment, reqruitment, training, bahan baku 1000 cup dan lainnya diluar sewa gedung serta listrik.

“Untuk BEP tergantung omzet penjualan perharinya. Outlet di mall Thamrin bisa menjual 70 cup di weekday, pendapatannya kisaran Rp21 juta perhari. Adapun di weekend bisa mencapai double up, minimum 150 cup. BEP kita menjanjikan minimum 10 bulan,” ujar Amelia Fransisca selaku Master Franchise Indonesia Khun Thai Tea.

Adapun menu yang ditawarkan adalah minuman berbahan dasar teh dan hadir juga minuman dengan campuran susu. Untuk harga dimulai Rp18 ribu- Rp30 ribu.

“Target di tahun ini tentunya bisa menambah outlet di setiap negara dengan mengandalkan kualitas bahan tehnya yang original. Kita akan selalu up to date info untuk membangun enggagment dan memberikan edukasi di beberapa sosial media, Facebook dan Instagram,” tutupnya.