Menjadi salah satu  kota berkembang, Tangerang nampaknya semakin menunjukan kompetensinya di sektor pembangunan. Tak ayal jika banyak pelaku usaha terutama di bidang properti dan kontraktor berduyun duyun menyasar pangsa pasar pembangunan Tangerang. Tentunya hal ini berimbas pada kebutuhan alat- alat material seperti mur dan baut.

Oleh karenanya, franchise mur dan baut pertama di Indonesia, RJ STEEL hadir di Jl raya Serpong KM 7 no 388 B untuk mensupport kebutuhan akan mur dan baut. “Saya melihat pasar untuk daerah Tangerang ini snagat besar karena daerah tangerang pembangunannya sedang giat. So ini juga merupakan support untuk konsumen,” ungkap franchisee Tangerang, Elvi Sumini kepada FranchiseGlobal.com.

Elvi mengungkapkan jika animo masyarakat dnegan kehadiran bisnis mur dan baut RJ STEEL sangatlah tinggi. “Sebelum diresmikan juga sudah ada beberapa calon customer yang ingin belanja dikita. Ada yang buat bengkel, otomotif dan konstruksi. Di outlet ini terdapat sekitar 3000 jenis mur dan baut, sehingga siapapun yang membutuhkannya bisa langsung kesnisaja tanpa pusing harus cari mana,” tandasnya penuh semangat.

Sementara itu, Business Development Director AJBS, Irwanto Limarno mengungkapkan bahwa dengan penambahan outlet di Tangerang ini menambah total franchise menjadi 30, dan Mitra berjumlah 16. “Saya sangat mensupport pembangunan Franchise RJ STEEL di Tangerang ini, saya juga berharap kedepannya akan semakin banyak mitra yang bergabung untuk memiliki bisnis franchise mur dan baut RJ STEEL,” ujarnya.

Lebih lanjut Iwan mengungkapkan jika untuk mitra yang ingin memiliki bisnis mur dan baut RJ STEEL ini sangatlah simpel, nilai investasi yang ditawarkan terdapat 3 tipe, “Mulai dari RP. 100 juta, 300 juta dan diatas Rp 300 juta. Kalau franchise di tiap kota hanya ada 1, sedangkan mitra ada beberapa kota,” ungkapnya.

Pada alurnya, kehadiran franchise RJ STEEL di Tangerang ini menjadi distributor bagi para mitra kedepannya dalam menyuplai kelengkapan mur dan baut. Sedangkan franchisee sendiri akan di suplai oleh pusat RJ STEEL. “Hierarki yang telah saya buat sangatlah jelas. Mitra harus ambil ke franchise, bikin PO dan Franchise PO ke saya, Saya mau franchise dan mitra saya happy,” ujarnya.

Iwan juga menjelaskan jika seiring dengan penambahan jumlah mitra, tentunya pihaknya akan memberikan sebuah layanan berupa armada motor untuk membantu kemudahan pengantaran barang pada konsumen.

Silakan klik franchise RJ STEEL untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya